Lee Sang Yeob

Aktor Lee Sang Yeob akan Menikahi Kekasihnya Maret Tahun Depan

Aktor Korea Selatan Lee Sang Yeob akan menikah tahun depan. Agensi Lee sudah memastikan kabar tersebut.

Featured-Image
Lee Sang Yeob Akan Menikah pada Maret tahun depan. Foto: instagram/sangyeob

bakabar.com, JAKARTA - Agensi aktor Korea Selatan, Lee Sang Yeob, mengkonfirmasi sang aktor akan menikah dengan tunangannya yang non seleb tahun depan.

UB Management Group selaku agensi aktor yang juga menjadi pengisi program Sixth Sense, Lee Sang Yeob, merilis pernyataan pada Senin (25/9).

"Kami ingi membenarkan bahwa Lee Sang Yeob tengah mempersiapkan pernikahan dengan calon pengantin non selebritis," tulis agensi Lee Sang Yeob, dikutip Naver (25/9).

Dalam keterangannya, agensi aktor berusia 40 tahun ini dipastikan akan menikah dengan kekasihnya yang lebih muda pada bulan Maret tahun depan.

Aktor yang meraih 3 piala KBS Drama Awards 2020 ini diketahui telah menjalin hubungan dengan pacaranya secara diam-diam. Dan melabuhkan perasaan mereka pada jenjang yang lebih tinggi.

Agensi menyampaikan belum dapat memberikan informasi detail, seperti spesifikasi tanggal dan lokasi pernikahan sang aktor. Serta berjanji akan memberikan informasi tambahan lanjutan.

Lee Sang Yeob diketahui memulai debutnya pada 2007 melalui drama 'A Happy Woman', dan melanjutkan beberapa projek seperti 'Eve', 'On the Verge of Insanity', and 'Once Again.

Lee Sang Yeob terkenal aktif di program 'The Sixth Sense' di tvN bersama Yoo Jaesuk, Jeon Somi, Jessi, Oh Nara, dan Mijoo.

Saat ini, Lee Sang Yeob tengah memainkan peran dalam drama 'Pure Boxer' di KBS2.

Editor


Komentar
Banner
Banner