News

Terpesona, Kajati Kalteng Sebut Gedung Baru Kejari Kapuas Paling Megah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas resmi memiliki gedung baru baru. Gedung kantor baru…

Featured-Image
Gedung kantor baru Kejari Kapuas itu diresmikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Tengah (Kalteng), Iman Wijaya, Rabu (9/3). Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas resmi memiliki gedung baru baru.

Gedung kantor baru Kejari Kapuas itu diresmikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Tengah (Kalteng), Iman Wijaya, Rabu (9/3).

Pada kesempatan itu, Iman Wijaya mengatakan, dari 14 kabupaten di Kalteng dirinya melihat bahwa hanya Kantor Kejaksaan Negeri Kapuas yang paling megah.

Ia lantas mengucapan terima kasih kepada Bupati Kapuas yang telah memberikan hibah untuk pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri Kapuas dan Kantor Kejaksaan Cabang Palingkau.

“Terima kasih pak Bupati. Dari 14 kabupaten saya lihat Kantor Kejaksaan Negeri Kapuas yang paling megah, luar biasa. Sekali lagi terima kasih pak,” ucap Iman.

Kajati Kalteng pun berharap kedua bangunan Kantor Kejaksaan yang baru diresmikan tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat Kapuas dalam hal pelayanan hukum.

Sementara itu Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang turut hadir dalam kegiatan pelaksanaan itu juga berharap dengan adanya bangunan baru Kantor Kejaksaan Kapuas tersebut bisa menambah pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Sedangkan Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Arif Raharjo menjelaskan, pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri Kapuas dan Kejaksaan Cabang Palingkau bersumber dari dana hibah APBD Kapuas tahun 2021.

“Dimana besar anggarannya untuk Kantor Kejaksaan Negeri Kapuas sebesar Rp 2,9 miliar lebih dan Kantor Kejaksaan Cabang Palingkau sebesar Rp 1,9 miliar lebih,” katanya.

Untuk diketahui, peresmian saat itu juga dihadiri anggota Komisi III DPR RI Ary Egahni dan Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono.

img

Gedung kantor baru Kejari Kapuas. Foto-bakabar.com/Irfansyah



Komentar
Banner
Banner