Tak Berkategori

Ternyata Ini Sosok “Avatar” Gunung Bugis Balikpapan, Habis Ritual Turun Hujan

apahabar.com, BALIKPAPAN – Masyarakat tentu dibuat bertanya-tanya terhadap sosok “Avatar” saat kejadian kebakaran di Gunung Bugis,…

Featured-Image
Dahlan, sosok warga yang viral saat kejadian kebakaran di Gunung Bugis, Balikpapan yang dijuluki Avatar. Foto-apahabar.com/Riyadi

bakabar.com, BALIKPAPAN – Masyarakat tentu dibuat bertanya-tanya terhadap sosok “Avatar” saat kejadian kebakaran di Gunung Bugis, Balikpapan, Kaltim.

Yakni seorang pria yang viral melalui videonya seolah mampu “mengendalikan” api saat kejadian kebakaran pada Sabtu (5/6) lalu.

Dia adalah Dahlan (38), atau yang kerap disapa Bapak Theong. Pria yang bekerja sebagai buruh lepas di pelabuhan ITCHI ini bukan tanpa sebab melakukan gerakan aneh seolah bisa mengendalikan api.

Rupanya kala itu Dahlan tengah dalam kondisi panik. Bagaimana tidak, api yang terus membesar hampir menyambar rumahnya yang hanya tersisa beberapa meter saja.

Kala itu pemadam belum bisa mengakses masuk ke lokasi kebakaran, serta air warga tak mampu memadamkan kobaran api yang semakin besar.

Selengkapnya ada di Halaman Selanjutnya:

HALAMAN
12


Komentar
Banner
Banner