kecelakaan maut

Terlibat Kejar-Kejaran, Pengendara Motor Tewas di Pintu Tol Cakung-Kelapa Gading

Kecelakaan mau terjadi di pintu masuk Tol Cakung-Kelapa Gading. Satu pengendara motor tewas setelah dilarikan ke rumah sakit.

Featured-Image
Kanit Lantas Polsek Cakung, AKP Eko Aprihanto saat Ditemui di TKP Kecelakaan Tewaskan Pengendara Sepeda Motor di Pintu Masuk Tol Cakung-Kelapa Gading, Jakarta Timur (Foto: apahabar.com/Juned Rodo)

bakabar.com, JAKARTA - Kecelakaan maut terjadi di pintu masuk Tol Cakung-Kelapa Gading, Jakarta Timur pada Rabu (14/6) dengan melibatkan Sepeda Motor dan kendaraan mobil Multy Purpose Vehicle (MPV).

Kanit Lantas Polsek Cakung, AKP Eko Aprihanto mengatakan bahwa kejadian itu mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas, usai dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Telah terjadi kecelakaan di pintu masuk Tol Cakung-Kelapa Gading antara motor Honda PCX nopol B 5595 KCH dengan mobil Avanza warna silver B 2926 KFI," kata AKP Eko saat dikonfirmasi wartawan di lokasi, Jakarta (14/6).

"Korban mengalami luka berat, meninggal setelah 2 jam di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading," lanjutnya.

Baca Juga: Sugeng Bersumpah Tak Bersalah dalam Kasus Kecelakaan Maut Cianjur

Sebelum kejadian maut itu, kedua pengendara itu terlibat dalam aksi kejar-kejaran saat berada di ruas jalan arteri sebelum wilayah pintu masuk Jakarta Tol Road Development (JTD).

"Kedua kendaraan tersebut terpantau kejar-kejaran dijalan arteri yang mengakibatkan pengendara sepeda motor terjatuh dan terlindas oleh mobil Avanza," ungkap AKP Eko.

Setelah kejadian itu, pengendara mobil tersebut langsung ngacir melarikan diri. Saat ini kasus tersebut telah ditangani langsung oleh Satlantas Jakarta Timur.

Baca Juga: Berkaca dari Kecelakaan Maut Syabda, Pakar: Pahami Tanda Silent Killer

Bahkan pengendara mobil itu saat ini pun, sedang dalam pengejaran Satlantas

"Kalau untuk pelaku sampai saat ini dalam proses lidik oleh penyidik Lakalantas Jakarta Timur. Pelaku proses pengejaran oleh penyidik lantas polisi," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner