Peristiwa Penusukan

Terlibat Cekcok, Guru SD Alami Luka Tusuk di Cipete Jaksel

Guru sekolah dasar di wilayah Cipete, Jakarta Selatan berinisial D (52) ditusuk di bagian lehernya diduga usai terlibat percekcokan dengan tetangganya M (23)

Featured-Image
Ilustrasi penusukan. Foto – Net

bakabar.com, JAKARTA - Guru sekolah dasar di wilayah Cipete, Jakarta Selatan berinisial D (52) ditusuk di bagian lehernya diduga usai terlibat percekcokan dengan tetangganya M (23) di Jalan Kirai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/4) dini hari.

Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno membenarkan adanya penusukan tersebut yang berawal dari perdebatan antara pelaku dan korban yang memanas.

"Insiden penusukan diduga berawal dari cekcok di antara keduanya. Perdebatan yang berlangsung panas mungkin membuat terduga pelaku (M) tidak bisa menahan emosi," ujar Seno.

Baca Juga: Tidak Mau Bagi Hasil, Dua Juru Parkir Cekcok Berujung Penusukan

Ia menambahkan pelaku menusuk leher dan pipi kiri korban dengan menggunakan pisau dapur.

Kemudian kondisi korban terjatuh dengan kondisi luka parah dan bersimbah darah, oleh warga dan pihak keluarganya. Lalu korban dibawa ke RS Fatmawati untuk dilakukan penanganan medis.

"Korban saat ini tengah dirawat di RSUP Fatmawati. Kami terus mendalami kasus ini dan statusnya sudah di tahap penyelidikan," ujarnya.

Baca Juga: Pelaku Penusukan Polisi di Koja Ternyata Anak Bandar Narkoba

Seno mengatakan terduga pelaku juga melarikan diri usai melakukan penusukan tersebut, kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Terduga pelaku masih dalam pencarian, yang jelas bakal kami amankan karena dia terbukti telah melakukan perbuatan pidana," jelasnya.

Dalam penyelidikan polisi, pelaku berinisial M disebut sering cekcok dengan beberapa warga sekitar dan sering menebar ancaman dan membuat resah.

"Terduga pelaku memang sering melakukan hal yang sama (ribut-ribut). Mungkin ada kelainan, tetapi masih kami dalami," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner