Tak Berkategori

Terlalu Sering Menikah, Vicky Prasetyo Masuk Daftar Hitam KUA

apahabar.com, JAKARTA – Seusai kembali gagal dalam menjalani rumah tangga bersama Kalina Oktatani, Vicky Prasetyo dikabarkan…

Featured-Image
Gara-gara candaan Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo dikabarkan masuk daftar hitam KUA. Foto: Grid

bakabar.com, JAKARTA – Seusai kembali gagal dalam menjalani rumah tangga bersama Kalina Oktatani, Vicky Prasetyo dikabarkan masuk daftar hitam Kantor Urusan Agama (KUA).

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menikah 13 Maret 2021. Sempat terkendala restu keluarga, mereka tetap menggelar pernikahan siri di Lodge Jagorawi Golf and Country Club, Jawa Barat.

Namun sejak 22 Desember 2021, kedua pasangan tersebut mengklaim sudah tidak lagi tinggal serumah, sebelum mengumumkan perceraian.

Lantas mencuat kabar bahwa Vicky Prasetyo masuk dalam daftar hitam atau blacklist KUA, karena sudah 24 kali menikah.

Menanggapi kabar tersebut, Vicky Prasetyo pun angkat bicara.

“Sedang ramai Vicky masuk daftar hitam KUA, karena menikah 24 kali,” papar Vicky Prasetyo seperti dilansir Suara, Minggu (23/1).

“Sebenarnya itu tidak benar, karena cuma candaan Raffi Ahmad dalam program Okebos. Demi Allah, itu hanya candaan yang kemudian menjadi ramai,” imbuhnya.

Meski hanya candaan, kabar Vicky Prasetyo mendapat blacklist KUA sudah terlanjur tersebar. Pun mantan suami Angel Lelga ini tidak bisa lagi mengembalikan citra.

“Sekarang saya susah mengembalikan citra, karena banyak yang tak percaya. Orang cuma percaya saya menikah 24 kali,” jelas pria bernama asli Hendrianto ini.

Bahkan salah seorang teman Vicky yang bekerja di salah satu KUA, sampai langsung mengonfirmasi kabar tersebut.

“Ketika dikonfirmasi teman yang bekerja di KUA, saya menjelaskan tidak tahu. Kalau sudah tersebar, candaan seperti itu sulit diperbaiki,” tandas Vicky.



Komentar
Banner
Banner