Hot Borneo

Terkuak Identitas Jasad Perempuan Diduga Dibunuh di Pinggir Sungai Barito

Setelah melalui serangkaian pemeriksaan, Polres Barito Kuala (Batola) mengungkapkan identitas jasad perempuan yang ditemukan tewas di pinggir Sungai Barito.

Featured-Image
Petugas Inafis Polres Barito Kuala melakukan identifikasi jasad perempuan yang ditemukan di pinggir Sungai Barito. Foto: Humas Polres Batola

bakabar.com, MARABAHAN - Setelah melalui serangkaian pemeriksaan, Polres Barito Kuala (Batola) mengungkapkan identitas jasad perempuan yang ditemukan tewas di pinggir Sungai Barito.

Perempuan tersebut diketahui berinisial YP. Berusia 52 tahun dan tercatat sebagai warga Jalan Padat Karya, Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara.

"Hasil pemeriksaan identitas via mambis dan handhale, korban berinisial YP," papar Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, Sabtu (18/12).

"Melalui identifikasi primer (sidik jari) dan sekunder seperti berambut pirang, cat kuku, dan beberapa posisi tahi lalat di tubuh, pihak keluarga sudah mengakui," imbuhnya.

Baca Juga: Identitas Jasad Perempuan di Sungai Barito Diduga Warga Banjarmasin

Baca Juga: Dugaan Pembunuhan Iringi Penemuan Jasad Perempuan di Pinggir Sungai Barito

Setelah mengetahui identitas korban, Polres Batola melalui Sat Reskrim pun telah melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku.

"Untuk pelaku masih dilakukan penyelidikan. Sejumlah saksi-saksi yang terkait, juga telah diperiksa," tandas Kapolres.

Sebelumnya identitas korban sudah mencuat, beberapa jam setelah ditemukan di pinggir Sungai Barito, tepatnya Desa Beringin, Kecamatan Alalak, Jumat (16/12). Hal ini merujuk catatan orang hilang yang tersebar di media sosial.

Dalam catatan itu, YP dilaporkan hilang sejak 14 Desember 2022. Ketika meninggalkan rumah, perempuan bersuami ini mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna hitam merah yang sampai sekarang juga menghilang.

Editor


Komentar
Banner
Banner