Hiburan

Terkuak! Ashanty Sebut Pencuri Tas Mahal Miliknya adalah Saudara Jauh

Ashanty mengaku sudah mengetahui pelaku pencurian beberapa tas branded miliknya yang terjadi pada Januari 2023 lalu

Featured-Image
Terkuak! Ashanty Sebut Pencuri Tas Mahal Miliknya adalah Saudara Jauh. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Ashanty mengaku sudah mengetahui pelaku pencurian beberapa tas branded miliknya yang terjadi pada Januari 2023 lalu.

Istri Anang Hermansyah itu membeberkan bahwa pelaku pencurian barang-barang berharganya bukanlah asisten rumah tangga, melainkan seorang saudara jauh.

"Kalau pelakunya, dia itu masih saudara jauh. Jadi jangan mikir pelakunya asisten atau ART yang kerja, mereka sampai nangis, mudah-mudahan orang-orang yang kerja sama aku nggak melakukan itu," kata Ashanty dilansir detik.hot, Jumat (17/02/2023).

Ashanty mengaku mendapat kerugian yang besar akibat pencurian tas-tas branded-nya.

Ia bahkan sampai mengalami tekanan mental hingga membuat kondisi fisiknya menurun.

"Mungkin karena masalah itu juga pengaruh ke psikis, aku masih syok. Kalau psikis kita terganggu, penyakit gampang masuk. Rasa-rasa aku karena lagi down, sinusitis yang sudah lama nggak kerasa jadi kerasa lagi, tapi ya sudah, prosesnya sudah selesai," ungkapnya.

Ashanty kini sedang menunggu itikad baik dari pelaku dan reseller yang membeli tasnya dari si pencuri. Namun, bila masih tak ada titik terang dirinya akan menempuh jalur hukum.

"Aku juga lagi menunggu, tinggal ada satu reseller yang nggak mau mengembalikan, padahal barang itu curian. Tapi kalau minggu depan tetap nggak mau kembaliin, aku akan menempuh jalur hukum lagi," ujarnya.

"Karena bagaimana pun namanya juga barang curian, dan orang yang ngambil mau ngembaliin uangnya dengan orang ini secara bertahap. Tapi kalau dianya nggak mau berarti nggak ada itikad baik," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner