Peristiwa & Hukum

Terjun Bebas dari Tower BTS, Pemuda Banjarmasin Ini Tulis Pesan Terakhir

Pemuda berusia 19 tahun tewas usai nekat terjun bebas dari tower BTS di Jalan Batu Benawa, Kota Banjarmasin, Rabu (10/7).

Featured-Image
Pemuda berusia 19 tahun tewas usai nekat terjun bebas dari tower telekomunikasi di Jalan Batu Benawa, Kota Banjarmasin pada Rabu (10/7/2024). Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Pemuda berusia 19 tahun tewas usai nekat terjun bebas dari tower BTS di Jalan Batu Benawa, Kota Banjarmasin, Rabu (10/7).

Ternyata sebelum terjun bebas, Muhammad Azma Hadi Nurrahman buat tulisan di wallpaper handphone.

Begini isinya “Apa yang ada setelah kematian? Ku pikir sudah cukup untuk saat ini. Menyenangkan. Kenapa? Nggak ada, hanya penasaran. Bersekolah? Bekerja? Sudah kujalani semua. Itu menyenangkan. Hanya tidak tau apa arti hidup untuk selanjutnya. Sudah cukup. Ku pikir sudah cukup. Maaf.”

“Di wallpaper handphonenya, ada semacam pesan yang terindikasi memang ada niatan bunuh diri dari Hadi,” kata Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah, Iptu Hendra Agustian Ginting.

Selain itu kata Ginting, setelah dilakukan pemeriksaan di ponselnya, diketahui ada riwayat pencarian tentang cara mengakhiri hidup beserta dengan video kompilasinya.

“Bukti-bukti itu yang membuat kami menduga korban memang memiliki niat mengakhiri hidupnya,” jelas Ginting.

Hadi diketahui tewas setelah dilarikan ke RSUD Ulin Banjarmasin. Ia mengalami patah kaki dan tangan, serta luka di bagian kepala setelah diduga melompat dari tower di TKP.

Pihak keluarganya sendiri menolak untuk melakukan otopsi terhadap jenazah. Hanya dilakukan visum luar terhadap korban. “Keluarga juga menganggap kejadian itu sebagai musibah,” tandasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner