Tak Berkategori

Terjual Rp210 Juta, Ini Rahasia Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas

apahabar.com, JAKARTA – Meski agak menyeleneh, Arief Muhammad punya kunci agar sanggup menjual kantong udara Las…

Featured-Image
Arief Muhammad. Foto-Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Meski agak menyeleneh, Arief Muhammad punya kunci agar sanggup menjual kantong udara Las Vegas hingga Rp210 juta.

Kantong udara Las Vegas itu diketahui dibeli Putra Siregar. Sosok ini adalah pemilik PS Store yang merupakan outlet iPhone terbesar di Indonesia.

Selanjutnya uang tersebut tidak dinikmati sendiri. Arief Muhammad mendedikasikan uang hasil penjualan kepada guru honorer di suatu daerah.

Berkaca dari keberhasilan, YouTuber berusia 30 tahun itu lantas membocorkan rahasia kemampuan menggaet Putra Siregar menjadi pembeli.

“Pas menjual kemarin sengaja enggak mention hasilnya akan dipakai untuk amal. Pengin ngetes juga seberapa ‘gila’ circle di Instagram. Ternyata segila itu,” tulis Arief Muhammad melalui Instagram story.

“Daripada dipakai untuk foya-foya, mending kita fokus ngebantu guru-guru honor yang sedang kesusahan,” sambungnya.

Muhammad Arief sendiri terlahir dari orang tua yang berlatar belakang guru. Makanya uang hasil penjualan udara Las Vegas digunakan untuk membantu para guru honorer.

“Terima kasih untuk teman-teman yang berpartisipasi ikut menawar kemarin. Bagian dari uang tersebut akan digunakan untuk membantu guru honor yang tidak digaji dengan layak oleh pemerintah,” papar Arief.

“Sebagai anak guru, rasanya gue perlu memberi perhatian lebih kepada guru-guru yang masih belum diapresiasi secara layak. Mekanisme bantuannya akan di-update lebih lanjut di akun ikoy-ikoyan,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner