Hiburan

Disawer Putra Siregar Rp200 Juta, Niat Mulia Bunda Corla Disorot Warganet!

Nama Bunda Corla belakangan ramai disorot warganet. Ia dikenal sebagai sosok perempuan bergaya blak-blakan yang gemar melakukan live di media sosial Instagram d

Featured-Image
Putra Siregar Sawer Bunda Corla Rp200 Juta. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Nama Bunda Corla belakangan ramai disorot warganet. Ia dikenal sebagai sosok perempuan bergaya blak-blakan yang gemar melakukan live di media sosial Instagram dan TikTok.

Penontonnya datang bukan hanya dari kalangan biasa, tetapi juga akun centang biru.

Salah satunya adalah Putra Siregar, pemilik PStore yang baru-baru ini 'menyawer' Bunda Corla hingga Rp200 juta.

Dalam live Instagramnya, perempuan berusia 48 tahun itu menyebut bahwa sebagian uang yang diberi oleh Putra Siregar akan ia belikan Alquran.

"Besok uang yang dikasih sama Putra Siregar itu bunda mau belikan (Alquran)," kata Bunda Corla, yang potongan Live Instagram pribadinya dibagikan ulang oleh akun TikTok @noonaviaa seperti dikutip bakabar.com, Selasa (18/10).

"Itu memang udah niat dari dulu, itu udah lama niatnya ingin membeli Alquran sekitar beberapa puluh untuk disumbangkan ke para anak-anak yang penghafal (Alquran) hafizd," kata Bunda Corla lagi.

Ia menyebut saweran dari Putra Siregar merupakan jalan Tuhan dari niatnya yang sempat tertunda karena satu dan lain hal.

"Makasih ya Allah, Kau dengarkan doaku ya Allah. Kau Maha pemberi rezeki ya Allah. Hanya engkau pengatur rezeki ya Allah. Tidak ada kekuatan dariku hanya kepadaMu aku meminta," kata Bunda Corla yang tengah membuat alis sembari menangis.

Respons Warganet

Unggahan itu pun menuai banyak reaksi hangat dari warganet. Banyak dari mereka mengaku menangis melihat niat mulia Bunda Corla.

"Nangis banget. Makasih Bunda Corla, dengan ketulusan dan kepolosanmu," komen @anto***.

"Bener banget. Allah itu memberi rezeki dari pintu manapun tanpa diduga," ujar @sdpi***.

"Setiap niat baik, pasti Tuhan memberikan jalan terbaik," kata @vnad***.

@noonaviaa jadi terharu 🥺#bundacorla#corla#fyp#putrasiregar#FlexEveryAngle#serunyaindonesia#tiktoktainment#putrasiregarr17♬ Sang Dewi - Lyodra & Andi Rianto

Editor


Komentar
Banner
Banner