Habar Ramadan

Momentum Ramadan, Tabalong Putra Persada Serahkan Seratus Alquran ke Pesantren Anwaha

CV Tabalong Putra Persada (TPP) menyerahkan Alquran ke Pondok Pesantren Anwarul Hasaniyyah (Anwaha) di Desa Marindi RT 1, Haruai, Tabalong, Kamis (20/4).

Featured-Image
Direktur CV TPP menyerahkan seratus Alquran kepada pimpinan Ponpes Anwaha, Ustaz Ali Busthomi. Foto- apahabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com,TANJUNG - CV Tabalong Putra Persada (TPP) menyerahkan Alquran ke Pondok Pesantren Anwarul Hasaniyyah (Anwaha) di Desa Marindi RT 1, Haruai, Tabalong, Kamis (20/4).

Penyerahan 100 Alquran dilakukan langsung Direktur CV TPP, Achmad Gusairi, didampingi konsultan, M Irana Yudiartika kepada Pimpinan Ponpes Anwaha, Ustaz Ali Busthomi.

"Penyerahan Alquran ini merupakan salah satu program corporate social responsibility (CSR) sekaligus mengejar berkah di bulan Ramadan," kata Direktut CV TPP, Achamd Gusairi.

"Alquran yang diserahkan untuk dimakamkan ke Ponpes Anwaha, selain itu kita juga menyerahkan sedikit uang zakat," sambungnya.

Achmad bilang, kegiatan sosial seperti ini sudah rutin dilakukan pihaknya, tidak hanya saat bulan Ramadan saja.

"Sebelumnya kami juga ada membagi zakat untuk anak-anak yatim piatu di Kelurahan Hikun," ungkapnya.

Menurut Achmad, hal tersebut sudah menjadi kewajiban perusahaan dan kewajiban dirinya sebagai umat Islam untuk menyisihkan apa yang dimilikinya kepada orang lain yang membutuhkan.

"Semoga kegiatan yang telah berjalan puluhan tahun ini dapat membantu meringankan beban untuk orang yang membutuhkan sehingga bermanfaat bagi masyarakat di Tabalong," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner