News

Tergeletak Bersimbah Darah, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Tumbang Rungan Palangka Raya

apahabar.com, Palangka Raya - Warga Tumbang Rungan, Kota Palangka Raya digegerkan dengan penemuan jasad seorang pria tergeletak di pinggir jalan

Featured-Image
Ilustrasi mayat tergeletak di pinggir jalan.

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Warga Tumbang Rungan, Kota Palangka Raya, digegerkan dengan penemuan jasad seorang pria tergeletak di pinggir jalan dalam kondisi bersimbah darah pada Minggu (3/12) dini hari.

Lokasi ditemukannya korban ini tidak jauh dari tempat acara resepsi pernikahan warga.

Berdasarkan informasi sementara, korban diketahui bernama Amat (30) warga setempat, yang sempat menghadiri acara resepsi pernikahan tersebut.

Babinsa Koramil 01 Pahandut, Pelda Agus Wiyono, mengatakan kabar ditemukannya korban oleh warga ini baru diterimanya sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, setelah acara resepsi sudah selesai.

"Untuk penyebabnya kita belum mengetahui, karena dari informasi warga, korban sempat hadir di acara resepsi pernikahan. Kemudian ada kabar bahwa orang yang tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan. Padahal selama acara berlangsung tidak ada keributan apa-apa" ujarnya.

Baca Juga: Rumah di Pinggiran Sungai Martapura Hanyut Terbawa Arus, Penghuni Selamat

Baca Juga: Mencicipi Kudapan Berkuah Manis Khas Banjar di Wisata Kuliner Palangka Raya

Sementara itu, peristiwa ditemukannya jasad korban yang tergeletak ini pun dilaporkan ke aparat kepolisian kemudian dibawa ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan visum.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kasus tewasnya seorang warga Tumbang Rungan ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner