Kasus Pencurian

Terekam CCTV Maling Motor Patahkan Setang di Kelapa Gading

Dua orang melakukan Pencurian motor terekam CCTV yang terparkir di kawasan Jalan Rawa Indah, RT 03/03 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Featured-Image
Pencurian motor terekam CCTV di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Foto: Istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Dua orang melakukan pencurian motor terekam CCTV yang terparkir di kawasan Jalan Rawa Indah, RT 03/03 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dalam rekaman tersebut kedua maling ini berbagi peran sebagai eksekutor dan pemantau situasi. Tanpa memakan waktu lama, pelaku langsung mematahkan setang motor tersebut dan membawanya kabur.

Warga di lokasi, Rhia (28) mengatakan motor yang dicuri biasa dipakai keponakannya untuk berangkat bekerja dan rutin di parkir di pinggir jalan dekat rumahnya.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Pagar Besi di Koja

"Awalnya ketahuannya sekitar jam setengah 9 pas ponakan mau berangkat kerja. Dia ngelihat motor sudah nggak ada," kata Rhia, saat ditemui bakabar.com, Senin (20/2).

Pencurian diketahui saat keponakan Rhia hendak berangkat bekerja dan mendapati motornya telah tiada. Korban segera menghubungi Rhia dan menanyakan keberadaan motornya, sebelum sadar bahwa tunggangannya itu ternyata dicuri.

Dalam rekaman tersebut pelaku melakukan pencuriannya dengan cara menendang setang motor tersebut.

Baca Juga: Polisi Ungkap Alasan Kebutuhan Ekonomi Jadi Motif Pencurian Kabel di Ruko Kosong Pluit

"Jadi di sini pencurian motor bukan kali ini saja terjadi di RT 03/03 Pegangsaan Dua," ucap Rhia.

Warga sudah beberapa kali menjadi korban kemalingan motor saat situasi lingkungan sedang sepi. Atas kejadian ini, korban juga sudah melaporkan ke Polsek Kelapa Gading dan berharap para pelaku bisa tertangkap.

Editor


Komentar
Banner
Banner