Tak Berkategori

Terbukti Berdedikasi, Belasan Personel Polres Tabalong Terima Penghargaan

apahabar.com, TANJUNG – Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin menyerahkan penghargaan kepada belasan personelnya, Selasa (7/9) pagi….

Featured-Image
Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin menyerahkan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dalam bekerja. Foto-apahabar.com/Istimewa.

bakabar.com, TANJUNG – Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin menyerahkan penghargaan kepada belasan personelnya, Selasa (7/9) pagi.

Penghargaan diberikan kepada mereka yang berdedikasi dalam menjalankan tugas dan pekerjaannya di wilayah hukum Polres Tabalong.

Belasan personel yang menerima penghargaan terdiri 6 personel atas kerja dan dedikasinya dalam pelaporan Bersatu Melawan Covid-19 App (BLC).

Kemudian 10 personel menerima reward karena kerja dan dedikasinya dalam pelayanan publik bidang Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Pada pelaporan Bersatu Melawan Covid-19 App (BLC) pada tingkat Polres terbaik 1 AKP Miswan Kepala Sub Bagian Perencanaan Program Anggaran Bagian Perencanaan (Kasubbagrenprogar Bagren) Polres Tabalong.

Kemudian, Aiptu Hartanto Kepala Urusan Pelayanan Satuan Intelkam (Kaur Yanmin) dan Aipda Alex Moegi Tyahyono PS, Kanit Dalmas 2 Satuan Sabhara Polres Tabalong.

Sementara terbaik 1 sampai 3 dari Polsek Jajaran Polres Tabalong adalah Aipda Dedy Satriwan, Kanit Binmas Polsek Kelua, Ipda Gigih Susanto Kanit Provos Polsek Tanta dan Itu Pinayungan Siregar, Kapolsek Tanta.

Sedangkan personil yang berprestasi atas kerja dan dedikasinya dalam pelayanan publik bidang SKCK dan SIM, AKP Agus Wibowo Kasat Intelkam, Iptu Salahuddin Kurdi Kasat Lantas dan Iptu I Nyoman S Kepala Bagian Operasional Satlantas Polres Tabalong.

Bripka Rindho Rakhmat Banit 3 Regident Satlantas, Brigadir Muhammad Rapi’i Banit 5 Regident Satlantas, Briptu Yongki Leo Banit 2 Unit Binmas Polsek Upau, Briptu Rudi Hartono Banit 6 Unit Regident Satlantas, Briptu Penni Noormiani Bamin 2 Urmintu Satlantas, Briptu Chyntia Devi Bamin 3 Urmintu Satintelkam dan Pengatur Elfrida Anisyah Banim 1 Urmintu Satlantas Polres Tabalong.

“Kepada personel yang mendapat penghargaan saya ucapkan terima kasih, semangat dalam bekerja dan selalu bersyukur,” kata Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, saat memimpin upacara pemberian reward di halaman Mapolres setempat.

Riza juga berpesan kepada anggotanya agar bekerjasama dan berkolaborasi kepada seluruh stakeholder untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Tabalong.

“Bangun soliditas, sinergitas, komunikasi yang baik sesama anggota dan masyarakat,” pintanya.

Menurut Riza,tidak ada perbedaan antara kita, semua tujuannya sama menjaga situasi kondisi Kamtibmas Tabalong tetap aman kondusif.

“Ambil semua kesamaan bukan perbedaan demi menjaga marwahnya Polres Tabalong,” pungkas Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin.

Hadir dalam upacara pemberian reward ini, Pejabat Utama Polres Tabalong dan Kapolsek jajaran.

Terungkap! Motif Ayah Tega Cabuli Anak Kandung Usia 6 di HST



Komentar
Banner
Banner