Tak Berkategori

Terbiasa Mandiri, Nafa Urbach Enggan Menikah Lagi

apahabar.com, JAKARTA – Nafa Urbach ramai menjadi perbincangan hangat usai mengungkap tak ingin kembali menikah. Meski…

Featured-Image
Nafa Urbach. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Nafa Urbach ramai menjadi perbincangan hangat usai mengungkap tak ingin kembali menikah. Meski sempat menjalin hubungan spesial dengan beberapa pria, ibu satu anak ini memutuskan untuk tidak lagi menikah.

Melalui IGTV yang diposting beberapa hari lalu, wanita 39 tahun tersebut mengungkap alasan mengapa enggan menikah lagi. Apalagi Nafa merasa sudah cukup hidup berdua dengan putri semata wayangnya saja.

“Banyak yang nanya ke aku lewat DM tentang statement aku kalau aku enggak mau nikah lagi. Nah ini jawabannya,” ungkap Nafa Urbach dalam akun Instagramnya.

“Aku itu tipe orang yang bisa hidup sendiri. Nah aku rasa kalian semua juga kalau seandainya wanita karier atau pria karier gitu, aku rasa memang ada orang-orang tertentu yang bisa hidup sendiri sama anaknya,” lanjutnya.

Saudara kandung dari Alam Urbach ini menegaskan, bahwa menikah bukanlah perkara mudah untuk pasangan bisa saling mengenal satu sama lain. Nafa tak bisa memungkiri bahwa usianya yang sudah tidak lagi muda menjadi salah satu alasan untuk mempertimbangkan pernikahan.
“Jadi kalau nikah lagi kan harus bicara soal mertua baru, keluarga baru, karakter baru, proses baru, yang tidak bisa hanya dilewati dalam waktu 2 bulan saja,” tuturnya.
“Paling enggak setahun ya, kalau setahun lagi aku makin muda enggak apa-apa, lah umurku kan makin hari makin cute. Istilahnya kayak gitu,” tandasnya. (okz)

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner