Relax

Tepok Bulu 2022: Vincent Rompies Taklukkan Valentino ‘Jebret’, Laga Raisa/Anya Vs Hesti-Ericarl Seru!

apahabar.com, BANJARMASIN – Event gelaran Vindes Sport, Vincent Rompies taklukkan Valentino ‘Jebret’ di Tepok Bulu 2022,…

Featured-Image
Tepok Bulu 2022: Vincent Rompies Taklukkan Valentino ‘Jebret’, Laga Raisa/Anya Vs Hesti-Ericarl Seru! Foto-Tangkapan Layar YouTube VINDES

bakabar.com, BANJARMASIN – Event gelaran Vindes Sport, Vincent Rompies taklukkan Valentino ‘Jebret’ di Tepok Bulu 2022, Minggu (3/7) kemarin telah selasai.

Sebelum pertandingan antara Vincent dan Valentino dimulai, dibuka dengan duel Raisa Andriana/Anya Geraldine vs Hesti Purwadinata/Erika Carlina.

Laga pembuka gelaran Tepok Bulu 2022 yang mempertemukan Raisa/Anya melawan Hesti/Ericarl menjadi sorotan publik dan mendapat banyak pendukung.

img

Laga pembuka Tepok Bulu 2022 mempertemukan Raisa/Anya melawan Hesti/Ericarl menjadi sorotan publik dan mendapat banyak pendukung. Foto-Instagram/@vindes

Tak disangka, pasangan Raisa/Anya yang diunggulkan, namun secara mengejutkan Hesti/Ericarl yang berhasil memenangkan pertandingan dengan dua set langsung.

Duel antara Raisa/Anya vs Hesti/Ericarl pun berlangsung seru dan menghibur penonton.

Gim pertama dimenangkan oleh pasangan Hesti/Ericarl dengan skor 22-20.

Sementara, gim kedua berakhir di skor 15-21 dan gelar juara diboyong oleh Hesti/Ericarl.

Duel Vincent Rompies vs Valentino Jebret

Memasuki pertandingan utama antara Vincent dengan Valentino, di menit set pertama Valentino bermain agresif dengan teknik dropshot-nya cukup membuat Vincent kelelahan dan akhirnya keduanya kejar-kejarkan untuk mendapatkan angka.

Namun, set pertama ditutup dengan kemenangan Vincent dengan skor 21-12.

Vincent Rompies pun keluar sebagai juara Tepok Bulu 2022 usai kalahkan Valentino Jebret di gim kedua dengan skor 22-20.

Atas kemenangan yang diraihnya, Vincent berhak membawa uang sebesar Rp 20 juta beserta piala. Sedangkan, Valentino mendapatkan hadiah sebesar Rp 5 juta.

Laga bulu tangkis Tepok Bulu 2022 digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, ditayangkan melalui kanal YouTube VINDES pada Minggu (3/7) malam pukul 19.00 WIB .

Pertandingan yang dipandu oleh Desta ini, mengundang pebulutangkis lengendaris Taufik Hidayat dan Coach Justin sebagai komentator dalam Tepok Bulu 2022.

img

Desta Sebagai Pemandu Acara Tepok Bulu 2022 Menghadirkan Taufik Hidayat dan Coach Justin Sebagai Komentator. Foto-Tangkapan Layar YouTube VINDES

Tayangan Tepok Bulu 2022 yang menghadirkan duel antara Raisa Andriana/Anya Geraldine vs Hesti Purwadinata/Erika Carlina dan Vincent Rompies vs Valentino Jebret bisa disaksikan kembali melalui link di bawah ini.

LINK



Komentar
Banner
Banner