Tiba-Tiba Tenis

Menanti Pertandingan Tiba-Tiba Tenis antara Raffi Ahmad vs Desta

Deddy Mahendra atau dikenal dengan nama Desta Ditantang Raffi Ahmad dalam pertandingan tenis bertajuk "Tiba-Tiba Tenis" yang diadakan Vindes Media.

Featured-Image
Desta ditantang Raffi Ahmad dalam pertandingan tenis bertajuk "Tiba-Tiba Tenis" yang diadakan Vindes Media. (Foto: Youtube Vindes)

bakabar.com, JAKARTA - Deddy Mahendra atau dikenal dengan nama Desta Ditantang Raffi Ahmad dalam pertandingan tenis bertajuk "Tiba-Tiba Tenis" yang diadakan Vindes Media.

Suami Nagita Slavina itu sampai harus berlatih intensif untuk mengalahkan mantan drummer Clubeighties yang bakal berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (12/11).

"Senang menjadi bagian dari hajatnya Vindes ini. Pastinya ingin menghadirkan yang terbaik. Kalau soal menang kalah karena acaranya digarap serius jadi mainnya harus total," kata Raffi Ahmad dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (8/11).

"Terakhir main SMP, tiga bulan belakangan ini gue main serius bulan pertama seminggu, sampai sekarang seminggu empat kali," tambahnya.

Baca Juga: Wow! Polisi Sita 92 Video Porno dan 100 Foto Bugil Pemeran Kebaya Merah

Sebagai sesama pemilik perusahaan media digital, Raffi memuji upaya Vincent Rompies dan Desta sebagai pemilik Vindes Media, untuk menggelar acara olahraga.

"Sesama media creator bisa berkolaborasi Vindes juga punya visi misi mendukung teman-teman di tenis, atlet-atlet agar tenis terus bagus," kata pemilik klub sepak bola RANS FC itu.

Bahkan, setelah pertandingan nanti, CEO RANS Entertainment itu beniat memajukan olahraga tenis dengan mendorong atletnya.

Pemilik RANS PIK Baksetball itu mengisyaratkan kolaborasi dengan salah satu atlet tenis tanah air.

Baca Juga: Mencium Aroma Kopi Indonesia di Inggris

Desta Berlatih di Bali

Di sisi lain, Desta, yang mengaku menyukai tenis, tak mau kalah untuk melakukan persiapan.

Dari unggahan media sosial miliknya, ceesan Vincent itu berlatih saat berada di Bali akhir Oktober 2022 silam.

Jika Raffi menggandeng petenis putra juara PON Papua Muhammad Rifqi Fitriadi untuk berlatih, maka Desta bermain bersama petenis putra yang lebih berpengalaman, Christopher Rungkat.

Cerita keseruannya ada di halaman selanjutnya...

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner