Hiburan

Vincent Rompies Jadi Saksi di Pernikahan Enzy Storia-Maulana Kasetra

Vincent Rompies rupanya bukan hanya sekadar teman dan rekan kerja bagi Enzy Storia. Kedekatannya yang sudah seperti keluarga membawa Vincent Rompies ditunjuk se

Featured-Image
Enzy Storia menikah dengan Maulana Kasetra. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Vincent Rompies rupanya bukan hanya sekadar teman dan rekan kerja bagi Enzy Storia. Kedekatannya yang sudah seperti keluarga membawa Vincent Rompies ditunjuk sebagai saksi dalam pernikahan Enzy Storia hari ini.

Vincent Rompies bertindak sebagai saksi dari pihak Enzy Storia. Sedangkan saksi dari pihak Maulana Kasetra adalah Dr. Hassan Wirajuda, Menteri Luar Negeri RI (2001 - 2009).

Ada pula Hesti Purwadinata dan Medina yang bertindak sebagai pengantar Enzy Storia menuju tempat akad nikah.

Mas kawin dalam acara pernikahan tersebut adalah uang tunai senilai US$205 dan Rp2.023, yang menyimbolkan tanggal pernikahan mereka. Tak hanya itu, diserahkan juga mahar berupa emas 8 gram, lambang bulan Agustus yang merupakan bulan kelahiran kedua pengantin ini dan simbol infinity.

Baca Juga: Selamat! Enzy Storia Resmi Menikah dengan Maulana Kasetra

Sebelumnya, kabar bahagia ini sudah dibagikan Enzy Storia dalam Instagram miliknya.

"20-05-2023," tulis Enzy Storia dalam Instagram miliknya sembari mengunggah momen pernikahan dengan Maulana Kasetra dilihat bakabar.com, Sabtu (20/5).

Hubungan Enzy Storia dengan Maulana Kasetra atau yang akrab disapa Molen Kasetra ini sudah berjalan dua tahun. Enzy Storia pernah ditanya mengenai kedekatannya dengan Maulana tapi saat itu ditanya jawabannya adalah pertemanan.

Editor


Komentar
Banner
Banner