Infotainment

Pamit dari Tonight Show, Enzy Storia Ikut Suami ke Amerika Serikat

Salah satu pembawa acara program televisi Tonight Show, Enzy Storia dikabarkan bakal pindah dan menetap di Amerika Serikat bersama sang suami, Molen Kasetra.

Featured-Image
Foto Enzy Storia bersama ketiga host Tonight Show Desta, Vincent Rompies, dan Hesti Purwadinata. Foto: Instagram @enzystoria

bakabar.com, JAKARTA – Salah satu pembawa acara program televisi Tonight Show, Enzy Storia dikabarkan bakal pindah dan menetap di Amerika Serikat bersama sang suami, Molen Kasetra.

Molen Kasetra yang belum lama ini menikahi Enzy Storia merupakan seorang diplomat muda yang berkerja di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Amerika Serikat.

Bahkan pada beberapa waktu terakhir sejumlah foto dan ucapan perpisahan dilontarkan baik dari Enzy Storia sampai dengan host dari program acara tersebut, yaitu Desta, Vincent Rompies, dan Hesti Purwadinata.

Baca Juga: Segera Daftar, Pelindo Buka Lowongan Besar-besaran!

Selain itu, terdapat momen dimana Enzy bersama ketiga host tersebut mengampil foto di depan karangan bunga yang bertuliskan 'Selamat Berbahagia Dimanapun Kamu Berada We Will Miss You!!!'

Kemudian Enzy membagi kenangan melalui Instagram Story yang menampilkan dirinya bersama Desta, Vincent Rompies, dan Hesti Purwadinata dengan tulisan "Last day (hari terakhir),".

Editor


Komentar
Banner
Banner