Isu Transfer Pelatih

Tepis Rumor Latih Timnas Brasil, Ancelotti Tegaskan Tetap di Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan dirinya tetap optimistis akan bertahan sebagai pelatih Los Blancos untuk musim depan

Featured-Image
Carlo Ancelotti tegaskan tetap melatih Real Madrid di musim depan (Foto: dok. Real Madrid)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan dirinya tetap optimistis akan bertahan sebagai pelatih Los Blancos untuk musim depan.

“Saya yakin akan tetap melatih Real Madrid musim depan, kami akan menghargai kontrak,” kata Ancelotti seperti dikutip dari The Athletic, Sabtu (15/4).

“Saya juga yakin [presiden] Florentino Perez menginginkan saya bertahan, melanjutkan pekerjaan di sini. Dia selalu memperlakukan saya dengan baik,” sambungnya.

Terkait dengan pernyataan tersebut, hal ini sekaligus memperkecil kemungkinan pelatih asal Italia itu untuk menukangi tim nasional Brasil dalam waktu dekat.

Baca Juga: Persaingan Makin Ketat, Pep Guardiola Haramkan Man City Kalah dari Leicester

Pasalnya, rumor terkait Carlo Ancelotti ingin melatih tim Samba itu santer mencuat dalam beberapa pekan terakhir.

Terlebih, Presiden Asosiasi Sepakbola Brasil (CBF) Ednaldo Rodrigues juga sempat mengutarakan keinginannnya menunjuk Ancelotti sebagai pelatih timnas senior Brasil.

Bahkan Ednaldo Rodrigues juga mengatakan pelatih Real Madrid itu menjadi salah satu pelatih yang paling difavoritkan oleh para pemain bahkan suporter timnas Brasil.

“Ancelotti bukan cuma favorit para pemain, tetapi juga disukai para suporter. Kemana pun saya pergi di Brasil, di setiap stadion, dia adalah nama pertama yang ditanyakan fans ke saya,” tutur Rodrigues.

Baca Juga: Asyik! Perpindahan Federasi Rampung, Shayne Pattynama Bisa Main di Timnas

“Tunggu waktu yang tepat dan kita akan lihat apakah kita bisa mewujudkannya saat kita mencari pelatih baru tim nasional Brasil,” tandas Presiden CBF.

Untuk diketahui, Kontrak Ancelotti bersama Real Madrid baru akan berakhir pada Juni 2024. Dirinya pun juga pernah mengatakan niatnya untuk pensiun setelah waktunya bersama Los Blancos berakhir.

Editor


Komentar
Banner
Banner