Pemilu 2024

Tepis Isu Koalisi Alternatif, Ganjar: PPP Masih Bersama Kami

Bacapres PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo menepis isu kemungkinan terbentuknya koalisi baru yang meliputi PPP, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

Featured-Image
Ganjar Pranowo. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - Bakal calon presiden (bacapres) PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo dan Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto menepis isu kemungkinan terbentuknya koalisi baru yang meliputi PPP, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Itu hanya wacana yang dikembangkan. Tentu sampai hari ini PPP masih bersama PDI Perjuangan," ujar Ganjar pada wartawan di DPP PDIP, Senin (28/8).

Ia mengaku tidak khawatir sedikitpun dengan isu terbentuknya koalisi alternatif tersebut. "Sampai hari ini tidak ada cerita itu," ungkapnya.

Baca Juga: PPP Kukuh Duetkan Ganjar dan Sandi

Lebih lanjut, Ganjar juga menceritakan hasil pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

"Kita sama-sama saling menjajaki. Karena kita punya komitmen di bawah itu sama tapi tentu saja pilihan diserahkan pada masing-masing," tukasnya.

"Kami sering bertemu dengan banyak pimpinan-pimpinan (parpol). Kami berkomunikasi agar politiknya nanti atau pemilihan nanti jadi adem, damai dan di antara kita sama-sama saling mengerti dan memahami agar tidak ada pembelahan-pembelahan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner