Tak Berkategori

Tempuh Jalur Indie, UniQly Rilis Single “Kuingin Mendengarmu”

apahabar.com, BATULICIN – Mengusung genre pop dengan nuansa romantic song dan balutan piano dan strings yang…

Featured-Image
UniQly, kelompok independen asal Batulicin yang baru saja merilis single “Kuingin Mendengarmu”. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Mengusung genre pop dengan nuansa romantic song dan balutan piano dan strings yang kental, UniQly merilis single terbaru berjudul “Kuingin Mendengarmu”.

UniQly merupakan barisan indie dari Batulicin, Tanah Bumbu, Kalsel, yang dibentuk pada 2011. Setelah merilis mini EP di tahun 2017, di single Kuingin Mendengarmu ini, uniQly berusaha menyuguhkan nuansa musik yang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya.

“Dari segi lirik juga cukup berbeda karena biasanya kami mengangkat lirik tentang patah hati,” kata Aldy, penabuh drum UniQly.

Seperti musik yang mereka usung, UniQly yang digawangi Reza, Iqbal, Erwin dan Aldy berkiblat ke band pop secara umum.

Lagu Kuingin Mendengarmu diciptakan oleh sang vokalis, Reza Pahlevi, dan diproduseri oleh Yudha Prawira. Melalui single ini, mereka berharap bisa membangkitkan gairah musik lokal di Tanah Bumbu sekaligus agar karyanya bisa didengar dan dinikmati pecinta musik Tanah Air.

“Target kedepannya semoga kita bisa membuat karya terus, dan punya album juga,” ungkap Aldy.

UniQly juga memiliki harapan untuk industri musik Indonesia. Mereka berharap pandemi segera berakhir dan event-event musik Indonesia kembali semarak.

“Dan semakin banyak lahir musik musik berkualitas dari musisi Indonesia tentunya,” tandasnya.

Saat ini single Kuingin Mendengarmu sudah bisa didengarkan melalui Spotify,Joox, iTunes, Apple Music, deezer, dan YouTube.



Komentar
Banner
Banner