Kalsel

Tempo 13 Hari, Polres Banjar Jaring 2000 Lebih Kendaraan Saat Operasi Patuh Intan

apahabar.com, MARTAPURA – Polres Banjar berhasil menjaring 2000 lebih kendaraan bermotor dalam Operasi Patuh Intan Banjar…

Featured-Image
Anggota Sat Lantas Polres Banjar dalam Operasi Patuh Intan Banjar 2019. Foto-apahabar.com/M Madani

bakabar.com, MARTAPURA – Polres Banjar berhasil menjaring 2000 lebih kendaraan bermotor dalam Operasi Patuh Intan Banjar 2019, selama 13 hari.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Banjar, AKP Indra Agung Perdana Putra SIK MH mengungkapkan, kendaraan yang terjaring itu diamankan berdasarkan kesalahan yang bervariasi.

“Untuk di hari yang ke 13 ini, kita telah berhasil menjaring lebih dari 2000 kendaraan bermotor, dengan tingkat kesalahan bervariasi,” ujarnya kepada bakabar.com Selasa (10/9/2019) sore.

Ia menambahkan, dengan jumlah itu, bukan berarti masyarakat di Kabupaten Banjar tidak patuh. Namun, kata Indra, karena anggota Sat Lantas Polres Banjar selalu sigap menindak setiap pelanggaran.

Jumlah itu terang perwira berpangkat tiga balok tersebut, termasuk juga ketika anggotanya menyisir balap liar (bali) yang ada di beberapa tempat di Kabupaten Banjar.

Dengan menindak 2000 lebih pelangar itu, setidaknya pihak Polres Banjar dapat menekan tingkat kecelakaan di wilayah hukumnya. “Terutama korban meninggal yang disebabkan oleh kecelakaan,” sebutnya.

Ia berharap dengan 2000 lebih tindakan tilang ini, masyarakat di Kabupaten Banjar bisa lebih patuh. “Dan juga tidak ada lagi balap liar di Wilayah Hukum (wilkum) Polres Banjar,” harapnya.

Baca Juga: Pemohon SIM dan Pajak Kendaraan HSS Melonjak, Efek Ops Patuh?

Baca Juga: H7 Ops Patuh Polres Banjar, 187 Pemotor Terjaring Razia di Gambut

Reporter: AHC 15
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner