Peristiwa & Hukum

Tempat Wisata Dadakan Bawah Jembatan Kahayan Memakan Korban, Seorang Pelajar Diduga Tenggelam

apahabar.com, Palangka Raya - Sorang remaja bernama Samsudin (14) warga Jalan Temanggung Tilung I Palangka Raya diduga tenggelam saat bermain air bersama temann

Featured-Image
Suasana di lokasi wisata dadakan bawah jembatan kahayan. Foto-apahabar.com

bakabar.com, Palangka Raya - Sorang remaja bernama Samsudin (14), warga Jalan Temanggung Tilung I Palangka Raya diduga tenggelam saat berenang bersama temannya di lokasi wisata dadakan bawah Jembatan Kahayan Pahandut Seberang, Minggu (27/8) sore.

Informasi dihimpun, korban saat itu datang ke lokasi bersama temannya kemudian ikut menceburkan diri karena melihat teman-temanya berenang di bibir sungai kahayan yang sedang surut.

Tak berselang lama, korban tiba-tiba tenggelam karena salah posisi berdiri di air yang dalam, mengetahui rekannya hilang teman korban pun melaporkan kejadian itu kepada orang sekitar.

"Saat ini proses pencarian korban masih berlangsung bersama tim gabungan, dari informasi yang kami terima, korban ini tidak bisa berenang, namun nekat ikut temannya berenang sehingga dugaan sementara korban ini tenggelam" kata Sucipto, Kasi Ops, Damkar Palangka Raya saat dikonfirmasi.

Untuk diketahui, wisata dadakan bawah jembatan Kahayan di Pahandut Seberang ini dalam beberapa hari terakhir sedang ramai dikunjungi warga karena dianggap sebagai pantai dadakan.

Setiap musim kemarau sungai kahayan khususnya di bawah Jembatan Kahayan selalu muncul pasir atau gosong, sehingga dijadikan warga untuk bermain dan berenang ketika sore hari.

Editor


Komentar
Banner
Banner