Peristiwa & Hukum

Pelajar Tenggelam di Wisata Dadakan Sungai Kahayan Belum Ditemukan

apahabar.com, Palangka Raya - Setelah dikabarkan hilang tenggelam saat berenang di kawasan wisata dadakan Sungai Kahayan pada Minggu (27/8) sore kemaren, seoran

Featured-Image
Tim SAR saat melakukan pencarian korban tenggelam di lokasi wisata dadakan Sungai Kahayan Palangka Raya. Foto-Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Dikabarkan tenggelam, Minggu (27/8) sore, Tim SAR Gabungan terus melakukan pencarian pelajar yang diduga tenggelam di wisata dadakan Sungai Kahayan. 

Hingga pencarian Senin (28/8) belum juga membuahkan hasil. Menggunakan perahu, tim SAR Gabungan terus berupaya mencari Samsudin (14), warga Temanggung Tilung 1 Palangka Raya. 

Baca Juga: Minim Penerangan, Pencarian Korban Tenggelam di Wisata Dadakan Sungai Kahayan Dilanjutkan Besok

"Saat ini tim masih berupaya melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. Tetapi hingga siang belum juga ditemukan," kata Salman, Koordinator Basarnas Palangka Raya.

Tidak hanya itu, pihak keluarga korban pun turut hadir di lokasi pencarian. Bahkan keluarga mendirikan tenda sejak kemarin malam. Tentu mereka berharap Samsudin segera ditemukan.

Seperti dikabarkan sebelumnya, korban saat itu tengah asik bermain bersama dua orang temannya sambil berenang di bibir Sungai Kahayan yang saat ini kondisinya sedang surut.

Padahal korban telah diingatkan supaya jangan ikut berenang ke tengah. Sayang larangan itu tidak dihiraukan.

Personel yang terlibat dalam pencarian korban tenggelam ini terdiri dari Basarnas Palangka Raya, BPBD, TNI-Polri dan sejumlah relawan.

Editor


Komentar
Banner
Banner