Insiden Tembok Roboh

Tembok Roboh Terjadi di Tebet Jaksel, Tiga Orang Tewas

Tembok di sebuah rumah kawasan Tebet, Jakarta Selatan, roboh. Tiga orang tewas. Peristiwa itu terjadi, Minggu (21/1) siang.

Featured-Image
Sebuah tembok rumah di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, rubuh hingga menimpa 4 orang hingga mengakibat tiga diantaranya tewas. Foto : Apahabar.com (Andrew Tito)

bakabar.com, JAKARTA - Tembok di sebuah rumah kawasan Tebet, Jakarta Selatan, roboh. Tiga orang tewas. Peristiwa itu terjadi, Minggu (21/1) siang.

Kasudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Syamsul Huda memberi keterangan rinci. Insiden itu terjadi di Jalan Prof Dr Soepomo SH 47, sekitar pukul 11.55 WIB. Tembok menimpa empat orang.

Kabar insiden ini ia terima dari Wulan. Saksi di lokasi kejadian. Dia lah yang menginformasikan peristiwa tembok roboh itu.

Baca Juga: Crane Roboh di Pelabuhan Tanjung Priok, 1 Orang Tewas

"Adanya tembok roboh dan ada 4 korban yang tertimpa tembok roboh tersebut. Laporan ditindaklanjuti oleh Team Rescue Kantor Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Sektor l Kecamatan Tebet," ujarnya.

Hahas, tiga di antaranya tewas. Mereka adalah Ami Kusuma Dewi (35), Sumedi Riyanto (80 ) dan Thio (74). Yang selamat bernama Muhammad Fabian (8). "(Korban selamat) dibawa ke RSUD Tebet," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner