Kasus Penusukan Pasutri

Pelaku Penusuk Pasutri di Tebet Berhasil Ditangkap Polisi

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Bintoro membenarkan pihaknya telah menangkap pelaku penusukan hingga mengakibatkan satu orabg tewas tersebut.

Featured-Image
Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan berhasil meringkus ER (40) pelaku penusuk pasangan suami istri (pasutri) berinisial MY (61) dan H (43) di Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa 29 Agustus 2023.

bakabar.com, JAKARTA - Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan berhasil meringkus ER (40) pelaku penusuk pasangan suami istri (pasutri) berinisial MY (61) dan H (43) di Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel) pada Selasa 29 Agustus 2023.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Bintoro membenarkan pihaknya telah menangkap pelaku penusukan hingga mengakibatkan satu orang tewas. "Iya. Benar banget, sudah ditangkap," ujar Bintoro dalam keterangannya, Selasa (29/8).

Sementara itu, Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus Nababan menjelaskan kejadian penusukan terjadi pada Sabtu 26 Agustus 2023 sekitar pukul 20.00 WIB. Dalam kasus ini, korban (suami) meninggal dunia, sedangkan si istri mengalami luka-luka.

Baca Juga: Penusukan Pasutri di Tebet Dipicu Utang untuk Main Judi Slot

"Istri yang luka sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapat perawatan, sedangkan suami sudah (MY) meninggal dunia," ujar Nababan.

Nababan mengungkapkan, tetangga korban sempat mendengar tangisan dari arah rumah korban. Kemudian saksi melihat seseorang keluar dari rumah korban dengan menenteng pisau.

"Warga tetangga mendengar suara seorang wanita nangis. Kemudian melihat seseorang keluar dari rumah korban dengan memegang senjata tajam, diduga berupa pisau," ujarnya.

Baca Juga: 5 Pelaku Penusukan Supir Truk di Tanjung Duren Ditangkap, Eksekutor Anak di Bawah Umur

Warga kemudian memeriksa rumah korban dan menemukan korban H (43) dan suaminya MY (61) dalam kondisi bersimbah darah.

"Kemudian menemukan seorang wanita yang sudah luka dan bersimbah darah, dan ada seorang laki-laki dalam keadaan telungkup dan bersimbah darah. Diketahui wanita dan laki-laki tersebut adalah sepasang suami istri," ujarnya.

Dalam kejadian itu, suami ditemukan tewas. Sementara istrinya terluka dan masih dirawat di rumah sakit.

Editor
Komentar
Banner
Banner