Pemkab Tanah Bumbu

Teluk Kepayang Terima Penghargaan dari Kemenkes RI

apahabar.com, BATULICIN – Desa Teluk Kepayang, Kecamatan Kusan Hulu membawa harum nama baik Kabupaten Tanah Bumbu…

Featured-Image
Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Ready Kambo saat menerima penghargaan peringkat terbaik kedua dalam Lomba Asuhan Mandiri Kesehatan Tradisional tingkat Nasional. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Desa Teluk Kepayang, Kecamatan Kusan Hulu membawa harum nama baik Kabupaten Tanah Bumbu di tingkat nasional.

Desa tersebut berhasil memperoleh peringkat terbaik kedua dalam Lomba Asuhan Mandiri Kesehatan Tradisional Tingkat Nasional yang diselenggarakan Direktorat Pelayanan Kesehatan Tradisional Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Desa Teluk Kepayang dinilai mampu melakukan Pemanfaatan Toga dan Akupresur dalam pelaksanaan kesehatan tradisional.

Penghargaan diterima langsung oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Ready Kambo, pada malam penganugerahan yang dilaksanakan oleh Kementerian Kesehatan di Solo, (20/11) kemarin.

H Ready Kambo mengungkapkan rasa bangganya atas penghargaan yang diterima Desa Teluk Kepayang untuk Bumi Bersujud.

“Saya sangat bangga, dan ini juga merupakan sebuah kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu, khususnya warga Teluk Kepayang dan Kusan Hulu,” sampainya.

Ready Kambo berharap penghargaan ini mampu memicu semangat pemerintah daerah dan masyarakat Tanah Bumbu untuk terus berinovasi dan berkreasi demi kemajuan pembangunan di Bumi Bersujud.

“Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi kita semua untuk lebih bekerja keras dalam memajukan Kabupaten Tanah Bumbu di segala sektor bidang,” tuturnya.

Pada momen penganugerahan, H Ready Kambo, turut didampingi Kepala Dinas Kesehatan H Damrah dan Camat Kusan Hulu Herlambang.

Baca Juga:Syamsuri Arsyad Terima Penghargaan dari Kwarnas

Baca Juga:Nilai Kota Sehat Tingkat Nasional, Tim Verifikasi Tinjau Kabupaten Banjar

Reporter : Ahc21
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner