Sport

Tekuk Chen Long, Anthony Ginting ke Final BWF World Tour Finals 2019

apahabar.com, GUANGZHOU – Satu wakil Indonesia memastikan tiket ke final BWF World Tour Finals 2019, Sabtu…

Featured-Image
Anthony Ginting. Foto-bolasport.com

bakabar.com, GUANGZHOU – Satu wakil Indonesia memastikan tiket ke final BWF World Tour Finals 2019, Sabtu (14/12). Setelah tunggal putra Anthony Ginting sukses menyingkirkan wakil tuan rumah Chen Long.

Bertanding di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Anthony Ginting nampak tidak kesulitan mengalahkan Chen Long. Buktinya hanya dalam dua set langsung, Anthony berhasil mengalahkan Chen Long, 21-15 dan 21-15.

Kemenangan ini sekaligus memperpanjang catatan kemenangan Anthony atas Chen Long. Bahkan, hasil positif tersebut juga mengulang keberhasilan Anthony mengatasi permainan Chen pada pertandingan penyisihan Grup B beberapa hari lalu. Saat itu, atlet kelahiran Cimahi, Jawa Barat, itu, menang dengan skor 21-12, 21-11.

Kemenangan di laga hari ini pun membawa Anthony Ginting melangkah ke final tunggal putra BWF World Tour Finals 2019 yang akan digelar Minggu (15/12/2019).

Untuk lawan di pertandingan puncak tersebut, Anthony Ginting masih menunggu pemenang antara Kento Momota dan Wang Tzu Wei yang baru akan berlangsung setelah pukul 18.00 WITA.

Baca Juga:BWF World Tour Finals: Tiga Wakil Indonesia Bidik Tiket Final Hari Ini

Baca Juga:Kisah Inspirasi Atlet Sambo Kalsel Sumbang Emas SEA Games 2019

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner