Pemilu 2024

Teka Teki Ganjar di Stasiun Senen, Jadi Capres PDIP

Teka teki capres dari PDI Perjuangan kini semakin terang. Ketua Umum PDIP Megawati rencananya akan segera umumkan nama calon presiden mereka.

Featured-Image
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memantau situasi arus mudik Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Selasa (18/4). apahabar.com/Andrey

bakabar.com, JAKARTA - Teka teki siapa gerangan capres PDI Perjuangan kini semakin terang. ketua Umum PDIP Megawati siang ini akan segera mengumumkan nama calon presiden 2024 di Istana Batutulis Bogor, Jawa Barat.

Adapun nama Ganjar Pranowo disebut bakal ditunjuk sebagai calon presiden dari PDI Perjungan, lantaran kehadirannya secara tiba tiba di Stasiun Pasar Senen Jakarta baru-baru ini untuk melepas pemudik.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Pantau Pemudik di Jakarta, PDIP Beri Alasan Begini

Menurut Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto, kehadiran Ganjar Pranowo di Stasiun Pasar Senen merupakan perintah dari partai untuk memperlancar arus mudik.

Hal itu disampaikan Hasto di sela-sela pelepasan keberangkatan Kereta Api Kertajaya yang difasilitasi PDIP untuk pemudik dengan rute Jakarta-Semarang-Surayaba di Stasiun Senen, Jakarta, Selasa (18/4).

"Bagi-bagi tugas. Pak Ganjar kan, ke sini sebagai gubenur," kata Hasto.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat itu mengunjungi Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, sekitar pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Megawati Umumkan Capres PDI-Perjuangan Hari Ini

Sementara, di hari yang sama PDI Perjuangan juga melakukan pelepasan keberangkatan sembilan gerbong kereta api yang difasilitasi untuk pemudik dengan tujuan Semarang dan Surabaya yang akan merayakan Idulfitri di kampung halaman.

"Kalau gerbong total sembilan dan busnya 178, jadi total diperkirakan, ya, sekitar 9 ribu pemudik," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner