kabar viral

Tega, Ibu Muda Buang Bayi Masih Bersimbah Darah di Jaktim

Seorang ibu muda di wilayah Kramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim) tega membuang anaknya ke tempat pembuangan sampah (TPS). Aksi itu tereka

Featured-Image
Tangkapan layar CCTV seorang ibu muda membuang bayi di tempat sampah Jakarta Timur.

bakabar.com, JAKARTA - Seorang ibu muda di wilayah Kramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim) tega membuang anaknya ke tempat pembuangan sampah (TPS). Aksi itu terekam kamera pengawas CCTV milik salah satu warga.

Wahyudi salah seorang warga tahu awal mulanya bayi yang baru dilahirkan ibunya itu ditemukan terbungkus plastik.

"Kalau dari CCTV jelas keliatan, ditenteng pake keresek, sampai di gerbang atau gerobak itu, plastik itu digendong. Nah kan udah lewat nih CCTV-nya, baru langsung taruh di sini. Bayinya nangis di sini," kata Wahyudi kepada bakabar.com, Rabu (24/5).

Baca Juga: Mayat Bayi Lelaki Ditemukan Mengambang di Kali Sekertaris

Melihat kondisi bayi yang masih berlumur darah sehabis melewati persalinan, warga lainnya langsung memberi pertolongan dan membawanya ke fasilitas kesehatan terdekat.

"Karena masih hidup, dia (Wahyudi) buru buru panggil istrinya dia masukin ke selimut sambil dibersih-bersihin. Itu ari-ari masih nempel," ujarnya.

"Terus dibawa ke bidan. Gak ada bidannya, abis itu dibawa ke Puskesmas," lanjut Wahyudi.

Usai melakukan aksinya, ibu muda tersebut langsung pergi meninggalkan wilayah TPS melalui jalan sempit atau gang. Warga sama sekali tidak mengenali terduga pelaku. 

"Saya gak kenalin. Belum pernah lihat juga," tukasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner