Ponsel Tecno Terbaru

Tecno Phantom V Flip 5G Diklaim Jadi Ponsel Lipat Harga Terjangkau

Perusahaan teknologi  Tecno, merilis ponsel lipat yakni Phantom V Flip 5G yang dibanderol Rp8 jutaan.

Featured-Image
Tecno rilis ponsel lipat Phabtom V Flip 5G. Foto: dok. Tecno

bakabar.com, JAKARTA - Perusahaan teknologi  Tecno, merilis ponsel lipat yakni Phantom V Flip 5G yang dibanderol Rp8 jutaan.

Harga tersebut diklaim menjadi yang paling terjangkau jika dibandingkan dengan ponsel lipat pesaingnya.

Country Manager Tecno Indonesia, Ryan Zhang mengatakan Phantom V Flip 5G merupakan ponsel layar lipat mutakhir yang dirancang untuk masa depan.

"Kami membawa ponsel layar lipat premium ke pasar Indonesia, dengan tujuan untuk mendekatkan pengalaman teknologi layar lipat canggih ke lebih banyak orang, yang kini dapat diakses oleh setiap konsumen,” kata Ryan dalam keterangannya, Jumat (1/12).

Baca Juga: Tecno Rilis Camon 20 Series Edisi Mr Doodle, Bisa Glow In the Dark

Tecno Phantom V Flip 5G menjanjikan warna lebih hidup dan imersif berkat layar yang cukup besar yakni 6,9 inci dengan rasio hingga 94,5 persen.

Pada layarnya didukung refresh rate adaptif hingga 120Hz dan pemadaman PWM frekuensi tinggi 1440Hz.

Layar itu diklaim menjamin kenyamanan mata dan mengurangi konsumsi daya sehingga memungkinkan memiliki kekuatan baterai yang lebih lama.

Cover Screen di layar depan Phantom V Flip 5G memiliki konsep unik bernama “The Planet”, yang berbentuk lingkaran dengan tiga kamera terpasang menyerupai sebuah planet bersama satelitnya.

Baca Juga: Tecno Rilis Ponsel Lipat Phantom V Flip 5G, Begini Spesifikasinya

Fitur lain yang ditampilkan di layar cover adalah “Interactive Virtual Pet”, hewan peliharaan virtual yang dapat berinteraksi saat notifikasi masuk.

Animasi hewan tersebut mengambil "surat" notifikasi, sementara ketika baterai hampir habis, hewan peliharaan virtual tersebut akan meminta makan dengan sentuhan yang menggemaskan.

Fitur interaktif pada Tecno Phantom V Flip 5G menambah daya tarik perangkat bagi banyak orang.

Berbicara performa, gawai pintar ini dibekali dengan MediaTek Dimensity 8050 5G didampingi dengan RAM 8GB dan ROM 256 GB.

Baca Juga: Tecno Pova 5 Series Rilis di Indonesia, Simak Harga dan Spesifikasinya

RAM ponsel itu mengusung sistem memory fussion 8GB yang kapasitasnya dapat diperluas apabila dibutuhkan oleh penggunanya.

Soal kamera, ponsel ini dibekali kamera utama 64 MP Ultra-Clear FreeCam System, 13MP Ultra-wide Camera dan 32MP Dual-Flash Eye-Focus Front Camera untuk mengabadikan momen dalam berbagai skenario.

Untuk baterai, ponsel pintar ini hadir dengan baterai 4.000 mAh yang terbilang cukup besar untuk ukuran ponsel lipat model clamshell.

Tecno Phantom V Flip 5G yang hadir dalam dua pilihan warna yakni Iconic Black dan Mystic Dawn itu dipasarkan seharga Rp8.999.000.

Editor
Komentar
Banner
Banner