Ponsel Tecno Terbaru

Tecno Mau Rilis Ponsel Spark 10 Series NFC di Indonesia, Catat Bestie

Setelah debut di MWC 2023, Tecno, siap meluncurkan ponsel terbarunya yakni Spark 10 Series NFC di Indonesia pada 28 Maret 2023.

Featured-Image
Tecno Spark 10 Series NFC akan meluncur di Indonesia pada 28 Maret 2023. Foto: dok. Pulse

bakabar.com, JAKARTA - Setelah debut di MWC 2023, Tecno, bersiap meluncurkan ponsel terbarunya yakni Spark 10 Series NFC di Indonesia pada 28 Maret 2023.

Public Relations Manager Tecno Indonesia, Anthoni Roderick mengatakan di awal tahun ini, pihaknya telah menghadirkan Spark Go 2023 dan mendapat respons positif dari masyarakat.

"Kami ingin melanjutkan tren positif tersebut dengan menghadirkan Spark 10 Series NFC pada akhir Maret nanti," kata Anthoni dalam keterangannya, Minggu (19/3).

Tecno Spark 10 Series NFC dilengkapi RAM hingga 16 GB (8GB + 8GB RAM virtual) dan memori internal hingga 256 GB.

Baca Juga: Tecno Spark Go 2023, Ponsel Ramah Kantong Cuma Rp1 Jutaan

Soal kamera, produk tersebut menghadirkan kamera utama dengan setup Dual Kamera beresolusi 50MP + AI Camera yang disertai beberapa mode foto menarik.

Untuk mendukung pengguna yang gemar berswafoto, ponsel pintar ini memiliki kamera depan 32 MP, serta software tambahan yaitu Ring Fill Light yang berfungsi layaknya ring light untuk menambah pencahayaan ketika mengambil foto.

Gawai ini memiliki desain premium dan minimlasi yang mencolok pada kamera ganda.

Baca Juga: Lawan Samsung, Tecno Siapkan Phantom V Fold dengan Chipset Mediatek

Serta flashlight membentuk Triple Ring dipadukan bodi belakang crystal glass yang halus dan nyaman dipegang serta tidak mudah meninggalkan sidik jari.

Adapun peluncuran Tecno Spark 10 Series NFC di Indonesia pada 28 Maret 2023 akan disiarkan secara live melalui akun official Tecno Indonesia di YouTube maupun di Instagram.

Editor


Komentar
Banner
Banner