Pemilu 2024

Tawaran Ketum PKN, Gede Pasek: Tunggu CBM Anas Urbaningrum

Pengurus Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) menyambangi Kediaman Anas Urbaningrum terkait penentuan Ketua Umum mereka.

Featured-Image
Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Gede Pasek Suardika saat mengunjungi Kediaman Anas Urbaningrum (Foto: apahabar.com/Juned Rodo)

bakabar.com, JAKARTA - Pengurus Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) menyambangi Kediaman Anas Urbaningrum yang berada di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Ketua Umum (Ketum) PKN, Gede Pasek Suardika mengatakan bahwa pertemuannya dengan jajaran PKN de Aans Urbaningrum itu sebagai tindaklanjut dari adanya permintaan pengadaan Ketua Umum PKN.

"Silaturahmi ini bisa semakin mendekatkan komunikasi antara Kapimda dengan mas Anas. Ini bagian daripada fase yang saya siapkan menuju ke sana (pemilihan Ketum)," kata Gede Pasek usai melakukan pertemuan dikediaman Anas Urbaningrum, Jakarta Timur, Rabu malam (25/5).

Baca Juga: 580 Bacaleg PKN Resmi Daftar ke KPU

Adapun untuk penetuan dan kepastian untuk kursi nomor satu di PKN itu, Gede Pasek mengungkapkan bahwa pihaknya telah mendapatkan kepastian atas jawaban dari Anas.

Gede Pasek menyebut bahwa pengumumannya itu menunggu masa Cuti Menjelang Bebas (CMB) Anas Urbaningrum.

"Nanti bagaimana beliau (Anas) mengambil keputusan pada 9 Juli. Bagaimana beliau nanti mengambil keputusan pada tanggal 9 bulan tujuh," sebut Pasek.

"Kan tanggal 9 Juli beliau berakhir CMB-nya (Cuti Menjelang Bebas). Jadi ketika tanggal 9 Juli, beliau berakhir masa CMB, di situ beliau akan mengambil sikap," lanjutnya.

Ia juga menuturkan bahwa pihak Anas Urbaningrum dan internal PKN telah cukup banyak saling mengenal. Namun meski demikian Ia mengatakan bahwa dalam kontekstual penjajakan, diperlukan ruang diskusi yang meluas.

Editor


Komentar
Banner
Banner