Sport

Tatap Playoff, Rudy Eka Targetkan Persiba Tanpa Kebobolan

Rudy Eka targetkan Persiba Balikpapan tanpa kebobolan pada laga Play-off Liga 2 Indonesia nanti. 

Featured-Image
Pelatih Persiba Balikpapan Rudy Eka Priyambada memimpin latihan di PSF Pancoran, Senin (4/12). Foto : apahabar.com/Lazuardi Iman

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Persiba Balikpapan, Rudy Eka memiliki target besar menatap laga Playoff Liga 2. Ia tak ingin Beruang Madu kebobolan.

Tak hanya itu, mantan pelatih timnas Indonesia wanita ini juga meminta anak asuhnya untuk menciptakan gol sebanyak-banyakan di pertandingan playoff nanti.

"Persiapan khususnya kita jangan sampe kebobolan, dan kita harus mencetak gol sebanyak-banyaknya," ujar Rudy saat ditemui bakabar.com, di PSF Pancoran Jakarta, dikutip Selasa (19/12).

Selain itu, Rudy juga mengungkapkan kepada para pemain bahwasanya laga Playoff nanti merupakan laga yang serius untuk dijalanin. 

Baca Juga: Pelatih Persiba: Laga Playoff sebagai Hidup dan Mati

Bahkan, ia menegaskan jika laga Playoff di Liga 2 Indonesia kali ini merupakan pertandingan harga diri guna mempertahankan Persiba Balikpapan. 

"Saya selalu mengingatkan kepada pemain, ini merupakan harga diri sebagai pemain dan pelatih guna mempertahankan Persiba Balikpapan," tegasnya.

Persiba Balikpapan sendiri mengikuti Play-off Liga 2 setelah mereka mengalami tren hasil yang cukup negatif di grup 4.

Beruang Madu hanya mampu meraih hasil 11 poin dari 12 pertandingan.

Baca Juga: Kronologi Kericuhan Persiba vs Persipal, Dokter Tim Jadi Korban!

Mereka hanya mampu menang 3 kali pertandingan, setelah itu mereka dipaksa berbagi angka sebanyak 2 kali dan mengalami kekalahan di 7 pertandingan. 

Nantinya Persiba akan menjalani laga Playoff bersama tiga wakil tim yang tidak tembus 12 besar Liga 2 Indonesia. 

Beberapa diantaranya yaitu Sulit United, Persijap Jepara dan Persipa Pati. Playoff Liga 2 akan dimulai pada 6 Januari 2023.

Editor


Komentar
Banner
Banner