FIFA Matchday

Target Masuk Piala Dunia, Palestina Ingin Menang dari Indonesia

Timnas Palestina berusaha memenangkan pertandingan FIFA Matchday lawan Indonesia untuk capai target Piala Dunia.

Featured-Image
Timnas Palestina ingin masuk Piala Dunia dan menang lawan Indonesia pada FIFA Matchday (13/6). Foto: apahabar.com/HanaaSeptiana

bakabar.com, SURABAYA - Laga Timnas Indonesia vs Palestina pada pertandingan FIFA Matchday akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Rabu (14/6). Timnas Palestina berusaha memenangkan pertandingan untuk capai target Piala Dunia.

Hal itu disampaikan langsung oleh Manajer Timnas Palestina, Makram Daboub. Dia mengatakan bahwa FIFA Matchday adalah kesempatan baik bagi Timnas Palestina untuk masuk ke Piala Dunia yang penilaiannya akan dimulai pada November mendatang.

“Begitu pula saat menghadapi Timnas Indonesia, kami rasa ini adalah kesempatan yang baik bagi kami,” ucap Makram saat menghadiri Press Conference FIFA Matchday Indonesia vs Palestina di Vasa Hotel Surabaya Selasa (13/6).

Soal persiapan melawan Timnas Indonesia, Makram mengatakan bahwa skuad Garuda mengalami perkembangan yang cukup baik dalam beberapa waktu terakhir.

Baca Juga: Shin Tae-yong Janjikan Total Football Lawan Palestina

Karenanya, Timnas Palestina melakukan persiapan matang untuk menghadapi pertandingan hari ini.

Saat disinggung mengenai lawan pemain yang paling berat dari skuad Garuda, Timnas Palestina mengaku tidak pernah melihat kekuatan lawan secara perseorangan. Mereka akan fokus pada kekuatan grup untuk memenangkan pertandingan

“Kami tidak akan fokus ke satu orang pemain lawan, tapi fokus ke pertandingan karena kami juga bermain secara grup,” ucap salah satu pemain Timnas Palestina, Tamer Seyam.

Selain itu, Timnas Palestina juga berterima kasih kepada PSSI yang berinisiatif untuk menyumbangkan 10 persen keuntungan penjualan Tiket FIFA Matchday Indonesia vs Palestina untuk masyarakat Palestina. 

Baca Juga: Timnas Indonesia Optimis Menang atas Palestina pada FIFA Matchday

“Kami sangat berterima kasih,” ucap Tamer.

Untuk diketahui, FIFA Matchday berlangsung pada periode 12-20 Juni 2023. Sebanyak 2 pertandingan akan berlangsung di Surabaya dan Jakarta.

Pertama adalah laga Indonesia vs Palestina yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya Rabu (14/6). Selanjutnya, laga Indonesia vs Argentina  yang akan berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK) pada 19 Juni 2023.

Editor


Komentar
Banner
Banner