Ledakan Tangki Gas

Tangki Gas Kosong Bekasi Meledak, PT MIGAS: Kontraktor Tanggung Jawab

Tangki gas kosong di Sumur Jatinegara, Jatisampurna, Kota Bekasi, meledak pada Jumat (25/8) siang. Akibatnya, satu orang tewas dan 1 orang luka-luka.

Featured-Image
Tangki gas kosong di Sumur Jatinegara Bekasi meledak. Foto: Istimewa

bakabar.com, BEKASI - Tangki gas kosong di Sumur Jatinegara, Jatisampurna, Kota Bekasi, meledak pada Jumat (25/8) siang. Akibatnya, satu orang tewas dan 1 orang luka-luka.

Direktur PT MIGAS Apung Widadi mengucapkan turut berduka cita atas peristiwa yang terjadi. Ia menjelaskan, pihaknya bakal memastikan kontraktor akan bertanggung jawab atas insiden tersebut.

Diketahui, ledakan tersebut terjadi saat kontraktor dari pihak ketiga tengah melakukan pengelasan pada tangki gas kosong.

“Kami memastikan bahwa kontraktor yang mengerjakan pekerjaan tersebut akan bertanggung jawab menanggung seluruh biaya perawatan pekerja yang luka-luka dan memberikan santunan kepada korban yang meninggal dunia,” kata Apung di Bekasi, Jumat (25/8).

Baca Juga: Tangki Gas Kosong Meledak di Bekasi, Satu Orang Tewas

Apung menerangkan, tangki gas kosong yang meledak itu sebenarnya masih baru dan belum pernah dipakai.

"Kebakaran itu terjadi saat tangki gas dalam keadaan yang kosong," jelasnya.

Apung juga memastikan, lokasi tempat kejadian perkara (TKP) saat ini sudah diisolir. Pihaknya pun bakal mendalami kejadian tersebut untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner