Oppo Reno8 T 5G

Tampil Layaknya HP Flagship, Ini Rahasia Popularitas Oppo Reno8 T 5G

Oppo Reno8 T Series sukses meraih kenaikan pemesanan sejak resmi meluncur pada beberapa waktu lalu.

Featured-Image
Oppo Reno8 T Series hadir dengan berbagai kelebihan. (Foto-net)

bakabar.com, JAKARTA -Oppo Reno8 T Series sukses meraih kenaikan pemesanan sejak resmi meluncur pada beberapa waktu lalu.

Tak tanggung-tanggung ponsel tersebut berhasil mencatatkan kenaikan 70% pemesanan jika dibandingkan dengan suksesornya Reno8 Z 5G.

Produk Reno8 T 5G merupakan bentuk jawaban dari Oppo untuk konsumen yang menginginkan perangkat dengan performa dan fitur kelas flagship namun memiliki harga yang terjangkau.

Lantas apa yang menyebabkan smartphone tersebut sangat diminati pecinta gadget di Tanah Air, simak pada artikel berikut.

Baca Juga: Beli OPPO Reno8 T 5G Bisa Nonton Final UEFA Champions League Gratis

Meluncur dengan tampilan visual premium, keunggulan utama Oppo Reno8 T 5G terletak pada layar lengkung 3D dan desain dual micro-curved khas flagship menjadi alasan mengapa perangkat tersebut disukai konsumen Indonesia.

Kehadiran layar Lengkung 3D 120Hz menjadikan layar lengkung 3 Dimensi pertama yang hadir pada smartphone Oppo di kisaran harga Rp5 jutaan.

Layar premium itu dirancang dengan kurva mikro khusus dengan kurva 56 derajat dan tinggi bagian busur sebesar 1,9 mm, sehingga menghasilkan keseimbangan antara visual yang imersif dan kenyamanan saat digenggam.

Desain Mulus dengan Tampilan Borderless

Dibuat melalui pengemasan teknologi COP (Chip on Plastic), Oppo membengkokkan bagian layar fleksibel OLED secara langsung untuk mengurangi lebar bingkai pada ponsel tersebut.

Baca Juga: Segera Hadir di Indonesia, Oppo Find N2 Flip Buka Situs Pre Order

Hal itu membuat Reno8 T 5G mencapai tampilan borderless pada layar dan menghasilkan rasio layar ke bodi besar 93% sekaligus bezel yang ultra tipis.

Dengan ketebalan hanya 2,32 mm, Reno8 T 5G memiliki bezel bawah yang jauh lebih tipis jika dibandingkan dengan perangkat smartphone flagship yang biasanya memiliki bezel paling tipis 2,6mm.

Sementara pada bezel kiri dan kanan hanya 1,57 mm untuk memberikan tampilan layar mulus dengan pengalaman visual yang imersif.

Hiburan Imersif dengan Pengalaman Premium

Tidak hanya tampil premium ketika dilihat, layar lengkung Reno8 T 5G juga dilengkapi teknologi canggih pada visual untuk menampilkan konten.

Baca Juga: Dibekali Teknologi Baru, Dua Gadget Oppo Raih Penghargaan di MWC 2023

Dilengkapi dengan refresh rate 120Hz, grafis mulus saat bermain game hingga animasi yang halus saat scrolling sosial media dapat dihadirkan perangkat itu.

Kehadiran teknologi 1 miliar warna dalam layar beresolusi 2412x1080 FHD+ akan meningkatkan pengalaman menonton film favorit dengan gambar yang ultra jernih dan warna yang akurat.

Bebas Khawatir dengan Layar Tahan Banting

Layar Reno8 T 5G dilengkapi dengan kaca pelindung Asahi Glass AGC DT-Star2 yang merupakan bahan kaca tempered yang diperkuat sebagai penutup layar.

Pihak Oppo sendiri telah menguji layar Reno8 T 5G melalui 23 pengujian kualitas ketat di lima kategori berbeda seperti uji jatuh 1 meter, uji benturan, uji deformasi, uji ketahanan beban, dan uji ketahanan di lingkungan ekstrem.

Baca Juga: Oppo Reno8 T Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Para Gamers Full Senyum

Oppo mengklaim layar Reno8 T 5G dijamin dapat bertahan lebih lama untuk memberikan pengalaman imersif yang luar biasa kepada pengguna tanpa perlu mengkhawatirkan kerusakan yang tidak disengaja.

Harga

OPPO Reno8 T 5G yang tersedia dalam varian 8GB RAM/128GB ROM seharga Rp5,9 juta dan varian 8GB RAM/256GB ROM dengan harga Rp 6,4 juta.

Reno8 T 5G terdiri dari dua pilihan warna Sunrise Gold dan Midnight Black.

Keduanya dilengkapi dengan proses OPPO Glow yang ikonik untuk menampilkan efek pancaran kristal yang berkilauan pada desain belakang 3D dalam desain yang juga bebas sidik jari dan anti goresan.

Perangkat tersebut sudah tersedia di seluruh Oppo Store, partner retail resmi Oppo di seluruh Indonesia, dan e-commerce terkemuka.

Editor


Komentar
Banner
Banner