Oppo Find N2 Flip

Segera Hadir di Indonesia, Oppo Find N2 Flip Buka Situs Pre Order

Oppo membuka situs pendaftaran produk Oppo Find N2 Flip di Indonesia.

Featured-Image
Oppo buka situs pendaftaran pre-order. (Foto: dok. Speed)

bakabar.com, JAKARTA -Oppo membuka situs pendaftaran produk Oppo Find N2 Flip di Indonesia.

Ponsel lipat itu sejatinya telah tercatat pada dua situs resmi pemerintah Indonesia yakni situs Sertifikasi Direktorat Jendral Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika milik Kominfo dan situs Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri milik Kemenperin.

Hal tersebut menandakan bahwa Oppo Find N2 Flip akan segera meluncur di Indonesia.

Diketahui, pihak Oppo sendiri sesungguhnya sudah membuka pendaftaran perangkat smartphone lipat spesifikasi tinggi ini di Indonesia.

Keberadaan perangkat tersebut sudah terlihat pada kedua Oppo Gallery yang berada di Gandaria City dan Plaza Indonesia sejak 8 Maret silam.

Tak hanya itu, Oppo Indonesia juga sudah membuka situs khusus untuk menampung pendaftaran minat konsumen terhadap perangkat Oppo Find N2 Flip.

Hal itu dilakukan mengingat animo konsumen yang semakin membesar terlebih setelah perangkat ini diperkenalkan global melalui perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2023 di Barcelona.

Pada situs pendaftaran nantinya, konsumen diminta untuk mengisi data diri berupa nama, email, lokasi tinggal konsumen serta nomor handphone aktif. 

Pihak Oppo akan memprioritaskan konsumen tersebut untuk mendapatkan informasi pertama kalinya ketika perangkat siap untuk dipesan (pre-order).

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk melakukan pendaftaran Oppo Find N2 Flip, bisa dapat langsung menuju situs pada tautan ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner