Tak Berkategori

Tampil Beda, Sienna Sky Bar Banjarmasin Sajikan Live Music Beragam Genre

apahabar.com, BANJARMASIN – Satu lagi wadah nongkrong yang wajib dikunjungi oleh warga Banjarmasin. Menawarkan gaya modern…

Featured-Image
Selebgram Banjarmasin, Dhebun, tengah menyanyikan sebuah lagu dalam soft opening Sienna Sky Bar. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Satu lagi wadah nongkrong yang wajib dikunjungi oleh warga Banjarmasin.

Menawarkan gaya modern yang menonjolkan hiburan live musik, Sienna Sky Bar hadir dan bisa menjadi alternatif bar baru di tengah pusat kota Seribu Sungai.

“Sienna Sky Bar menjadi pilihan bagi pecinta hiburan di Banjarmasin. Mengusung konsep cozy dan friendly bar,” ucap PM Management Sienna Sky Bar, Aristo, Kamis (12/11) malam

Gedung yang berlokasi di Jalan Sutoyo S No. 8 ini memiliki tiga lantai dengan fasilitas yang berbeda. Lantai pertama yaitu Grill n Dip, konsep restoran buffet dengan sajian “all you can eat” ala Korea dan Jepang. Lantai kedua yaitu meeting room, ada dua pilihan ruangan yang bisa menampung 50 hingga 100 orang.

“Sienna In semakin berkembang di tahun kelima. Maka kita kembangkan lebih besar dalam hal fasilitas. Selain Sky Bar, juga ada Grill n Dip dan meeting room,” sebutnya.

img

Sienna Sky Bar hadir di Banjarmasin dengan konsep modern style. Foto-Istimewa

Sedangkan lantai teratas menjadi daya tarik bagi pengunjung yaitu Sky Bar. Aristo menyebut konsep Bar yang dia kelola berbeda dari Bar lainnya di Banjarmasin, khususnya pada segi pilihan musik.

“Kami tampilkan entertainment yang beda. Kalau bar lain mainnya hingar bingar dengan DJ atau full band, sementara di Sienna Sky Bar musiknya bisa dinikmati semua pengunjung,” jelasnya

Berbagai program live musik dihadirkan dengan tema berbeda setiap harinya. Senin : I Love Monday, menyajikan genre musik pop akustik dan rock.

Selasa dan Rabu: Woman Time, menyajikan musik Pop, R&B dan Soul, Jumat : Boys and The Gank, menyajikan lagu-lagu lama tahun 1980-1990an, Sabtu: Saturday Night Hits, menyajikan semua genre musik. Dan Minggu : Relax On Sunday : Menyajikan lagu-lagu pop akustik.

Sienna Sky Bar juga menyajikan menu minuman alkohol dan non alkohol. Dia mengatakan tempat ini cocok dijadikan pilihan bersantai bersama teman-teman, rekan kerja atau keluarga.

“Ada sajian makanan ringan dan ragam minuman seperti kopi, beer dan mocktails,” sebutnya.

Dia menegaskan pembukaan Sienna Sky Bar telah mengantongi izin dari pemerintah maupun Satgas Covid-19 yang artinya pengelola memastikan bar tersebut telah memenuhi protokol kesehatan.

“Kami bersyukur hari ini bisa melakukan soft opening setelah mendapatkan izin. Tentunya masyarakat juga perlu sedikit hiburan,” katanya.

Sienna Sky Bar buka dari setiap hari, kecuali hari Kamis, mulai pukul 17.00-24.00 WITA. Untuk menarik minat pengunjung, ada diskon spesial bagi yang datang pada grand opening 21 November mendatang.

“Bagi pelanggan yang berulang tahun juga akan diberikan promo menarik dan surprise dari kru Sienna Sky Bar,” tutupnya.

Komentar
Banner
Banner