Pemkab Tanah Laut

Tala Terima LHP Kinerja Penyedia Air Minum dan Sanitasi dari BPK

Bupati dan Ketua DPRD Tala Terima LHP Kinerja Penyedia Air Minum dan Sanitasi dari BPK

Featured-Image
Bupati dan Ketua DPRD Tala terima LHP Kinerja Penyedia Air Minum dan Sanitasi dari BPK. Foto-Diskominfo Tala

bakabar.com, PELAIHARI - Bupati Tanah Laut HM. Sukamta, bersama Ketua DPRD Kabupaten Tanah Laut Muslimin, terima laporan hasil pemeriksaan atau LHP kinerja penyedia air minum dan sanitasi yang layak, serta penyediaan sarana dan prasarana untuk mendukung Kesehatan Lingkungan Tahun 2021 di BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Rabu (18/1/2023).

Ketua DPRD Tala Muslimin, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada BPK. Karena keberadaanya sangat dibutuhkan dalam sistem pemerintahan.

Agar pengelolaan keuangan dapat tertib administrasi dan dapat di pertanggung jawabkan.

“Pada dasarnya uang negara merupakan uang rakyat yang harus dapat dipertanggungjawabkan," Ujar Muslimin.

Ia juga, memberikan apresiasi yang tinggi dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Laut. Telah menjalankan dan menunjukkan kinerja yang baik dalam penyedia air minum dan sanitasi yang layak.

Sementara itu, dijelaskan Kepala BPK Provinsi Kalimantan Selatan Rahmadi, fokus pemeriksaan itu diharapkan memberi rekom untuk meningkatkan pembangunan.

Dia sebutkan, adapun beberapa kriteria pemeriksaan ditinjau dari aspek keterjangkauan, ketersediaan n kualitas sarana prasarana.

Baca Juga: Bupati Sukamta Resmi Luncurkan Layanan Angkutan Tanah Laut

Editor


Komentar
Banner
Banner