tahanan kabur

Tahanan Terakhir Buronan Polres Tapin Ditangkap!

Pelarian Irfendi (34) sejak kabur dari tahanan Polres Tapin kurang lebih selama lima akhirnya berakhir, Jumat (15/11) malam.

Featured-Image
Irfendi tahanan rutan Polres Tapin yang sempat kabur kembali diamankan di Polsek Tapin Selatan. Foto - Humas Polres Tapin.

bakabar.com, RANTAU - Berakhir sudah pelarian Irfendi, tahanan terakhir Polres Tapin yang kabur dari rumah tahanan. Polisi kembali melakukan penangkapan terhadap tersangka kasus narkotika tersebut, Jumat (15/4) malam.

"Benar (ditemukan). Lengkapnya nanti di press release malam ini kita gelar," ujar Kapolres Tapin AKBP Sugeng Priyanto melalui Kasi Humas AKP Agung Setiawan.

Baca Juga: Mengintip Medan Perburuan Buron Tahanan di Lokpaikat Tapin

Sebelumnya, Irfendi kabur bersama lima rekannya dari tahanan Polres Tapin sejak kurang lebih selama lima hari belakangan.

Enam orang tahanan tersebut kabur melalui plafon rumah tahanan atau rutan Polres Tapin.

Baca Juga: Fakta-Fakta Kaburnya 6 Tahanan Polres Tapin: Dari Plafon hingga Kapasitas

Tahanan yang kabur itu merupakan tersangka kasus narkoba. Dua di antaranya titipan tahanan dari kejaksaan dan empat lainnya masih dalam proses penyidikan.

Sebelum Irfendi, lima tahanan yang kabur berhasil diamankan tepatnya di Kampung Balunan Desa Lokpaikat, Kecamatan Lokpaikat, Kabupaten Tapin.

Mereka ditangkap saat dalam pelarian di hutan belakang sekolah SD. Satu meninggal dunia saat penangkapan.

Editor


Komentar
Banner
Banner