kecelakaan maut

Tabrak Pohon dengan Kecepatan Tinggi, Pemotor Tewas di Daan Mogot

Seorang pemotor tewas di tempat setelah menabrak pohon dengan kecepatan tinggidi Jalan Daan Mogot. Motor Ringsek.

Featured-Image
Melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak pohon, pengendara motor berinisial C (20) tewas terkapar di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu 19 April 2023, Foto : Ist

bakabar.com, JAKARTA - Seorang pemotor berinisial C 920) tewas di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat setelah menabrak pohon dengan kecepatan tinggi, Rabu (19/4).

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat, AKP Agus Suwito mengatakan kecelakaan maut yang merenggut nyawa korban tersebut terjadi sekitar pukul 09.15 WIB.

"Honda Scoopy B-5901-BHL yang dikendarai saudara C melaju di jalur busway di Jalan Daan Mogot dari arah timur ke arah barat, setibanya di dekat Mega Baja, hilang kendali," ujar Agus dikonfimasi.

Baca Juga: Kasus Tabrakan Mercy Anak Petinggi Polisi Digelar Esok

Agus menjelaskna sepeda motor  pengendara yang jadi korban itu oleng ke arah kanan lalu menabrak pohon. Korban mengalami luka parah di bagian kepala.

"Pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian kepala, pecah. Selanjutnya meninggal dunia di TKP," ujarnya.

Agus menambahkan jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang guna diotopsi. Sementara kendaraannya mengalami kerusakan parah di bagian depan. Lampu depan pecah, bodi depan ringsek, dan stang bengkok.

Editor


Komentar
Banner
Banner