Hiburan

Syahnaz-Rendy Tutup Kolom Komentar Usai Dugaan Perselingkuhan, Netizen Geruduk Akun Instagram Ini

Syahnas Sadiqah mengejutkan publik usai dugaan perselingkuhannya dengan aktor Rendy Kjaernett mencuat di media sosial.

Featured-Image
Syahnaz dan Rendy saat membintangi judul sinetron yang sama. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Syahnaz Sadiqah mengejutkan publik usai dugaan perselingkuhannya dengan aktor Rendy Kjaernett mencuat di media sosial.

Bahkan, dugaan perselingkuhan tersebut telah diketahui oleh pasangan masing-masing, yakni Ritchie Ismail alias Jeje Govinda suami Syahnaz dan Lady Veronica Nayoan, istri Rendy Kjaernett.

Jeje dan Lady sepakat untuk membuat surat pernyataan yang ditandatangani Syahnaz dan Rendy, yang isinya agar perselingkuhan itu tidak dilanjutkan lagi.

Kabar dugaan perselingkuhan mencuat, hingga kini Syahnaz dan Rendy belum memberikan klarifikasi. Bahkan, keduanya diketahui menutup kolom komentar Instagram pribadi masing-masing.

Warganet Serbu Instagram MNC Pictures

Tak pelak, kini warganet menyerbu akun Instagram stasiun televisi dari sinetron yang dibintangi oleh Syahnaz yakni Kesetiaan Janji Cinta di RCTI.

Akun Instagram MNC Pictures pun digeruduk warganet. Tak sedikit dari mereka berharap agar pihak stasiun televisi tersebut mengikuti langkah Korea Selatan yang berani melakukan cancel culture.

"Tolong dong, blacklist dia (Syahnaz Sadiqah) dari sinetronnya. Indonesia harus mulai berani cancel culture selebriti yang bermasalah, biar mereka bisa menjaga sikap dan attitude," komen @apr***.

"Duh, kalau di Korea, selebriti seperti ini tidak akan laku lagi kalau memang benar beritanya," kata @she***.

"MNC Pictures, tolong pekerjakan artis yang profesional. Syahnaz diganti saja, masih banyak yang perilakunya lebih baik," ujar @du4***.

Editor


Komentar
Banner
Banner