Hiburan

Sempat Bungkam, Begini Tanggapan Raffi Ahmad Soal Isu Perselingkuhan Syahnaz-Rendy

Keluarga Raffi Ahmad terbilang tutup mulut sejak isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett mencuat. Tapi kini tidak lagi.

Featured-Image
Raffi Ahmad. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Keluarga Raffi Ahmad terbilang tutup mulut sejak isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett mencuat. Tapi kini tidak lagi.

Raffi Ahmad berkomentar soal ramainya pemberitaan soal adiknya. Suami Nagita Slavina ini membeberkan banyak hal termasuk pilihannya untuk tidak ikut campur dengan permasalahan rumah tangga adiknya itu.

"Saya itu sama sekali tidak pernah ikut campur dalam urusan rumah tangga (orang lain). Bertanya, iya. Tapi saya itu kalau urusan rumah tangga, baik keluarga, atau teman, kalau minta saran pasti saya berikan. Tapi saya tidak pernah kepo," ujar Raffi Ahmad dikutip dari detikHot, Rabu (12/7).

Baca Juga: Rumah Tangganya Diterpa Isu Perselingkuhan, Syahnaz dan Jeje Akhirnya Bicara

Bos RANS Entertainment itu kemudian mengurai doa. Dia berharap permasalahan ini menemukan jalan keluar terbaik juga memberikan hikmah buat mereka yang terlibat di dalamnya.

Menurut Raffi, dalam rumah tangga siapa pun wajar kalau ada masalah. Yang terpenting, setelah masalah itu adalah bagaimana mereka yang terlibat bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

"Ya kalau saya selalu mendoakan yang terbaik, siapa pun itu meski Syahnaz bukan adik saya (misalnya). Siapa pun yang lagi terkena musibah memang kita doakan supaya dapat hikmahnya, menjadi lebih baik," lanjutnya.

Baca Juga: Rendy Kjaernett Muncul dan Minta Maaf, Syahnaz Sadiqah Bagaimana?

"Namanya manusia tidak akan lepas dan luput dari kesalahan. Saya juga, kita semua juga pasti pernah salah. Paling penting (adalah) saat kita punya masalah dan menyelesaikannya, dan bagaimana kita bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi," lanjut Raffi Ahmad.

Syahnaz dalam video permintaan maafnya, mengaku hanya bisa mengatakan menyesal, meminta maaf, dan berterima kasih. Syahnaz mengatakan dahulu dirinya memang kurang bersyukur sudah mendapat suami baik seperti Jeje dan dikaruniai anak kembar.

Sementara, Rendy Kjaernett sebelumnya membuat beberapa pengakuan. Salah satunya gegara perselingkuhan yang terjadi malah merusak kebahagiaan anak-anaknya.

Editor


Komentar
Banner
Banner