Hiburan

Rumah Tangganya Diterpa Isu Perselingkuhan, Syahnaz dan Jeje Akhirnya Bicara

Jika sebelumnya Rendy Kjaernett telah buka suara terkait perselingkuhannya dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, kini giliran pihak Syahnaz dan Ritchie Isma

Featured-Image
Syahnaz dan Jeje. Foto - YouTube

bakabar.com, BANJARMASIN - Jika sebelumnya Rendy Kjaernett telah buka suara terkait perselingkuhannya dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, kini giliran pihak Syahnaz dan Ritchie Ismail alias Jeje akhirnya buka suara atas kabar tidak sedap itu.

Setelah berminggu-minggu memilih bungkan, Syahnaz dan Jeje akhirnya berani membahas kabar yang sempat menggoyahkan rumah tangganya tersebut.

Klarifikasi Jeje

Dalam kanal YouTube miliknya, Jeje dan Syahnaz mengucapkan terima kasih atas semangat dan dukungan bagi keluarga mereka.

"Halo semuanya kita mau bicara kali ini memang sedikit berbeda kontennya. Kita mau berterima kasih kepada semuanya yang sudah memberikan dukungan kepada kita selama ini," ungkap Jeje dilihat bakabar.com, Senin (10/7).

"Kita diam selama ini bukan berarti kita tidak menyelesaikan permasalahan kita. Kita diam juga menyelesaikan masalah kita sendiri secara internal, karena di setiap keluarga memiliki cara sendiri untuk menyelesaikan setiap masalahnya," sambung Jeje lagi.

Jeje mengatakan dari awal memang sudah memegang komitmen untuk tidak mengumbar urusan keluarga ke masyarakat.

Baca Juga: Permintaan Maaf Syahnaz ke Jeje Tuai Pro Kontra, Bagaimana Cara Hadapi Istri Selingkuh dalam Islam?

"Bagi saya setiap masalah keluarga harus diselesaikan berdua, usahakan keluarga juga tidak perlu tahu. Setiap keluarga juga pasti ada pasang surutnya, ada berantemnya tapi di sini saya dan Syahnaz terus berintropeksi diri. Saya juga intropeksi diri sendiri," kata Jeje lagi.

Jeje mengatakan mengaku tetap memiliki kesalahan sebagai manusia.

"Saya selalu intropeksi diri, karena sebagai manusia tidak luput dari kesalahan," lanjutnya lagi.

Jeje mengatakan akan selalu menjaga martabat keluarga kecilnya.

"Bagi saya di dunia ini ada wanita mulia, dia adalah ibu saya yang sudah melahirkan saya dan istri yang sudah melahirkan anak-anak saya. Sampai kapan pun saya sebagai kepala keluarga dan sebagai imam dalam keluarga harus menjaga nama baik istri saya," terangnya lagi.

Penyesalan Syahnaz

Syahnaz sendiri mengaku menyesal sudah berbuat satu kesalahan.

"Kalau dari sayam saya menyesal sekali dengan apa yang mungkin kemarin saya kurang menghargai dan kurang bersyukur sudah diberikan suami dan keluarga yang baik," kata Syahnaz.

"Ya tidak ada kata-kata lain selain menyesal, maaf dan tertima kasih. Terima kasih karena kamu (Jeje) tidak pernah meninggalkan saya, susah dan senang kita selalu bersama," lanjut ibu dua anak ini.

Syahnaz pun menjanjikan jika pengalaman ini akan menjadi pelajaran berharga dalam memperbaiki diri di masa depan.

"Pokoknya ke depannya saya pasti bakalan belajar buat jadi istri dan ibu yang lebih baik," pungkasnya.

Baca Juga: Rendy Kjaernett Muncul dan Minta Maaf, Syahnaz Sadiqah Bagaimana?

Editor


Komentar
Banner
Banner