Tak Berkategori

Suzuki Operasi Wajah Jadi BMW E30

apahabar.com, TOKYO – Face swap di dunia modifikasi mobil jadi hal yang lumrah. Suzuki Lapin ini…

Featured-Image
Suzuki Lapin jadi BMW E30. Foto-Carscoops

bakabar.com, TOKYO – Face swap di dunia modifikasi mobil jadi hal yang lumrah. Suzuki Lapin ini misalnya punya tampang mobil sedan BMW E30.

Suzuki Lapin merupakan mobil lawas yang sudah diproduksi khusus pasar Jepang. Mobil hatchback lima pintu ini memiliki desain kotak sebagai sebuah kei car dan tak terlihat berbeda dengan Nissan Cube.

Dengan bekal wajah baru, yakni menggunakan kidney gril milik BMW seri 3 E30. Pun dua lampu kotak persegi yang diganti empat lampu bulat memberi penyegaran pada mobil tersebut.

Tidak hanya itu, untuk menyokong penampilan, mobil dibuat lebih rendah, sektor kaki-kaki pun dirombak dengan penggunaan pelek 14 inci dari E30. Bahkan, logo Suzuki sudah ditanggalkan dan diganti kepunyaan BMW.

Tidak disebutkan ada perubahan besar pada bagian mesin. Dengan demikian Suzuki Lapin ini masih menggendong mesin kecil 657 cc inline tiga silinder yang khusus diproduksi untuk pasar domestik Jepang. Generasi pertama mobil ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 54 hp, tentu berefek dengan konsumsi bahan bakarnya yang irit.

Menurut detikers, mobil Suzuki yang melakukan operasi wajah jadi BMW E30, keren tidak?
Bicara soal Kei Car, Suzuki pernah memajang dari Suzuki Hustler di IIMS 2014 bulan September lalu. (dtk)

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner