FIFA Matchday

Susunan Pemain Indonesia vs Turkmenistan: Sandy Walsh Akhirnya Debut

Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan FIFA Matchday menghadapi Turkmenistan yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (30/8).

Featured-Image
Timnas Indonesia berhasil naik dua peringkat di posisi ke-149 ranking FIFA (Foto: dok. pssi)

bakabar.com, JAKARTA – Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan FIFA Matchday menghadapi Turkmenistan yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (30/8) pukul 19.30 WIB.

Laga ini menjadi kesempatan tim Garuda memperbaiki peringkat dunia yang saat ini berada di posisi 150 dunia.

Dalam laga ini, pelatih Indonesia Shin Tae-yong telah merumuskan 11 pemain pertama yang akan diturunkan pada pertandingan melawan Turkmenistan.

Mengusung formasi 3-5-2, Shin Tae-yong lebih memilih Saddil Ramdani dan Dendy Sulistyawan mengisi lini depan skuat Garuda.

Baca Juga: Usai Hattrick Gagal Debut, Sandy Walsh Tak Sabar Bela Timnas Indonesia

Sementara, striker Egy Maulana Vikri dan Stefano Lilipaly tak diturunkan di babak pertama. Shin Tae-yong memutuskan kedua pemainnya itu di bangku cadangan.

Sedangkan di lini tengah, Pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu akan menaruh Adam Alis, Ricky Kambuaya, dan Marc Klok. Ketiganya akan dibantu Asnawi Mangkualam dan Edo Febriansyah disisi sayap.

Sedangkan untuk posisi lini belakang, Jordi Amat akan berkolaborasi dengan Alfeandra Dewangga, dan Sandy Walsh untuk menjaga gawang skuat Garuda yang dijaga Nadeo Argawinata.

Berikut Susunan Pemain Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17:

Indonesia (3-5-2): Nadeo Argawinata; Alfeandra Dewangga, Jordi Amat, Sandy Walsh; Edo Febriansyah, Adam Alis, Ricky Kambuaya, Marc Klok, Asnawi Mangkualam; Saddil Ramdani, Dendy Sulistyawan.

Turkmenistan (4-4-2): Babayev Batyr; Annagulyev Guychnyrat, Bashimov Abdy, Mammedov Ybrayym, Soyunov Shohrat; Annayev Myrat, Ballakov Velmyrat, Mingazov Ruslan, Tamurkin Ilya; Tagayev Elman, Tikishov Shanazar.  --

Editor


Komentar
Banner
Banner