Timnas Indonesia U-17

Susunan Pemain Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17: Arkhan Kaka Cadangan

Timnas Indonesia U-17 akan melakoni laga uji coba internasional dengan menghadapi Timnas Korea Selatan U-17 yang akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga

Featured-Image
Susunan pemain Timnas Indonesia U-17 kontra Korea Selatan U-17 (Foto: dok. PSSI)

bakabar.com, JAKARTA –Timnas Indonesia U-17 akan melakoni laga uji coba internasional dengan menghadapi Korea Selatan U-17 yang akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (30/8) pukul 19.00 WIB.

Laga ini merupakan laga penting bagi tim besutan pelatih Bima Sakti. Sebab, duel menghadapi Korea Selatan guna mengukur kekuatan Indonesia U-17 dalam mengarungi Piala Dunia U-17 mendatang.

Adapun, dalam laga ini, pelatih Bima Sakti telah merumuskan 11 pemain pertama yang akan diturunkan pada pertandingan melawan Korea Selatan U-17.

Baca Juga: Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17: Mengukur Kekuatan Garuda Asia

Mengusung formasi 4-2-3-1, Bima Sakti lebih memilih Muhammad Aulia Rahman dan Muhammad Kafiatur untuk mengisi lini serang skuat Garuda Asia.

Sementara, striker andalan Arkhan Kaka tak diturunkan di babak pertama. Pelatih Bima Sakti lebih memilih Arkhan di bangku cadangan.

Lebih lanjut, untuk mengisi lini tengah, Bima Sakti akan menaruh Figo Dennis, Ji Da Bin, Givary, dan Riski Afrisal untuk menjaga barisan tengah skuat Garuda Asia.

Baca Juga: Preview dan Link Live Streaming Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17

Sedangkan untuk posisi lini belakang, Iqbal Gwijangge selaku kapten tim akan memimpin Habil Abdillah, Ridzdjar Nurviat, dan Sulthan Zaky untuk menjaga posisi belakang skuat Garuda Asia.

Sedangkan, untuk posisi kiper, Bima Sakti lebih memilih menurunkan Ikram Al Giffari untuk menjaga gawang timnas Indonesia U-17 di babak pertama.

Berikut Susunan Pemain Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17:

Indonesia U-17 (4-2-3-1): Ikram Al Giffari; Habil Abdillah, Iqbal Gwijangge, Rizdjar Nurviat, Sulthan Zaky; Figo Dennis, Ji Da Bin; Givary Lotra, Risky Afrisal, Aulia Rahman; Kafiatur Rizky

Korea Selatan U-17 (4-3-3): Hong Seongmin; Kim Yugeon, Lee Changwoo, Seo Jeonghyeok, You Minjun; Cha Jehoon, Jin Taeho, Kim Hyunmin; Kim Myeongjun, Lee Sangmin, Yoon Doyong

Editor


Komentar
Banner
Banner